Sinopsis: Gopi 26 Maret Di ANTV, Masuk Episode 182 Jadwal Minggu Hari Ini

Sinopsis: Gopi 26 Maret Di ANTV, Masuk Episode 182 Jadwal Minggu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis: Gopi 26 Maret Di ANTV, Masuk Episode 182 Jadwal Minggu Hari Ini, Berikut adalah kelanjutan kisah dalam Film Gopi yang telah sampai pada EPS 182 Selengkapnya: Gopi putuskan kasih nama “meera” untuk anak manisnya. Seluruh orang merasa gembira, lagu diputar mereka langsung berjoget-joget. Beo pun turut berajojing bersama-sama, saking antusiasnya serta bukan berencana menamparr pipi urmila.

Sinopsis Gopi 26 Maret ANTV, Urmila berdengking, kinjal menertawakannya. Rashi membujuk ibunya ke kamar untuk mengompres pipi ibunya yang memerah. Urmila melukiskan kalau mimpi buruknya jadi bukti. Beberapa kala setelah itu rashi mengikuti ratapan meera, rashi tiba ke kamar meera. Meera merasa lebih hening serta dia pun menaruh meera di jok.

Rashi tertidur, dibawah Gopi (devoleena bhattacharjee) makan dengan terburu-buru. Beo menyuruh pada menantunya itu untuk makan dengan bebas, Gopi merasa tak eco karena rashi memelihara meera. Jigar menyudahi di akan pergi ke kamarnya. Sesamoai di berdasarkan, jigar berdengking “rashiiii”, seluruh keluarga pergi ke kamar gohem untuk mengecek apa yang berlangsung.

Nyatanya jigar memandang gebar rashi di Sinopsis Gopi melingkupi muka meera. Rashi tersadar serta jigar langsung mengeluarkan gebar yang melingkupi muka meera.

Rashi ambek pada rashi karena dirinya bukan ada tanggung jawab. Hetal meredakan jigar biar berakhir menyemprot istrinya, hetal menjelaskan boleh jadi rashi kecapekan seharian kancap memelihara keponakannya.

Sinopsis Gopi Episode 182, Urmila bilang apabila rashi ada anak sendiri dirinya tentu akan kerap bertanggung jawab. Akan tetapi jigar bukan setujuan dengan gagasan urmila. Nani meledek akan memberi seekor anak anjing pada rashi serta jigar untuk mereka membimbing.

Anak anjing di Sinopsis Gopi mulai mendekati beo, beo berlari serta urmila pun berupaya mengehentikannya akan tetapi dirinya justru berkoar kesakitan.

Kokila mengeluhkan anak anjing pada nenek. Disatu segi rashi merasa amat gembira memandang anak anjing yang manis itu. Rashi melekap anjing, akan tetapi Kokila tetap merasa risih dengan kemunculan anak anjing itu.

EPS 182 Gopi Hari ini, Rashi memenungkan untuk memasok julukan untuk anak anjingnya. Rashi begitu antusias, serta keluarga modi cuma bungkam. Rashi membandingkan dengan seremoni untuk amal julukan anak Gopi karena kala itu seluruh orang aktif. Kokila mengingatkan rashi biar bukan membandingkan cucunya dengan dengan anak anjing.

COMMENTS

WORDPRESS: 0