Sinopsis: Lonceng Cinta Season 2 Masuk Episode 9, Jadwal Kamis 23 Maret 2017 Hari Ini

Sinopsis: Lonceng Cinta Season 2 Masuk Episode 9, Jadwal Kamis 23 Maret 2017 Hari Ini
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 12 Hari ini Tayang Minggu 12 Maret 2017 Di ANTV
Lanjut Eps 238: Sinopsis Mohabbatein 23 Maret 2017 Jadwal Kamis di ANTV
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 20 Hari ini Tayang Senin 20 Maret 2017 Di ANTV
Lanjut: Sinopsis Anandhi 28 Maret ANTV, Masuk Episode 378 Jadwal Siaran Selasa
Episode 112: Sinopsis Archana Mencari Cinta 19 Maret 2017, Serial Drama India

Sinopsis: Lonceng Cinta Season 2 Masuk Episode 9, Jadwal Kamis 23 Maret 2017 Hari Ini, Berikut adalah kelanjutan cerita dalam Film Lonceng Cinta 2 yang telah sampai pada EPS 9. Berpangkal ketika Pragya yang mencoba buat mengartikan hal kebenaran yang sesungguhnya pada Abhi. Dia menjelaskan kalau dirinya mau melindunginya dari kompetitor yang membelek kekayaannya.

Lonceng Cinta 2 Episode 9 Akan tetapi Abhi berbicara kalau beliau tak ada musuh akan tetapi cuma ada keluarga lalu penggemar. Beliau memohon Pragya buat memblokir aktingnya. Akan tetapi Pragya tak hentinya buat mengartikan segalanya hal tanu lalu Nikhil bersama nenek, lalu Purab pun mendukungnya hal perihal ini. Abhi lalu berfikir kalau tanu benar kerap menguras emosinya.

Di rumah, nenek membawa arti lalu memohon bunty serta babli buat mengambilnya, mitali bersoal perihal keberadaan Pragya. Aki mengatakan kalau Pragya bakal mengerjakan aarti akan datang lalu mempromosikan pesta brahma rakhas.

Sementara itu Nikhil mengatakan pada tanu lalu aaliya buat mematikan Pragya. Aaliya menyetujuinya lalu meminta Nikhil unyuk mematikan Pragya yang mesti kelihatan seperti suatu musibah. Nikhil berfikir buat membuat rem mobilnya tak bekerja lalu menghabisi Pragya.

Sinopsis Lonceng Cintan Season 2 Di segi lain Pragya sedang menerangkan kebenaran pada Abhi, akan tetapi Abhi menyuruhnya buat mengakhiri segalanya lalu berbicara, “mengapa anda tak memberitahu saya sebelumnya? ? ” Pragya lalu berupaya menjelaskan tentang informasi penelitian dna palsu yang di bawa oleh tanu lalu memperlihatkan kalau dia lah yang salah.

Dia pun mengatakan tentang pari, anak dr. Sheela yang sudah di culik terlebih dia pun juga di culik oleh Nikhil. Pragya pun membeberakan hal Nikhil yang mengancamnya buat meneken surat cerai.

Sinopsis Lonceng Cinta 23 Maret Di lokasi lain, Purab membuntuti tanu yang lagi terletak di hostel. Beliau mengintip tanu lalu aaliya yang lagi berkomplot buat mematikan Pragya. Aaliya memandang Purab lalu dia juga kaget. Purab masuk ke dalam lalu memukul aaliya.

Balik pada Pragya serta Abhi yang saling melihat satu sama lainnya. Abhi juga terkenang atas masa indah yang mereka lakukan berdua. Pragya selalu mengartikan lalu menangis. Abhi berfikir hal keputusan nenek yang tak mau tinggal bersama-sama dengannya.

Abhi juga tersadar lalu melekap Pragya lalu mengesun keningnya. Abhi berbicara kalau beliau dapat merasakan bukti lalu tak membutuhkan data apapun, beliau juga ada keragu-raguan akan tanu lalu Nikhil. Pragya memohon Abhi berakad lalu mengatakan kalau beliau sudah menyakininya.

Abhi berikrar kalau dia tak akan meninggalkan Pragya. Pragya berterima kasih. Keduannya juga saling mengatakan cinta satu sama lainnya lalu berpelukan. Abhi mengangkatnya lalu mengesun jidat Pragya. Mereka juga memikirkan masa masa indah bersama-sama.

Di segi lain Nikhil tiba ke bengkel lalu menyuruh teknisi buat mengacaukan remnya. Teknisi menolaknya akan tetapi Nikhil mengancamnya lalu akibatnya beliau setujuan. Sementara itu Purab lagi di dalam penginapan bersama-sama dengan aaliya, dia mengatakan buat menghentikan seluruh rencananya buat menyisihkan Pragya.

COMMENTS