Sinopsis: Anandhi 24 Maret Antv, Masuk Episode 374 Jadwal Siaran Jumat Hari ini

Sinopsis: Anandhi 24 Maret Antv, Masuk Episode 374 Jadwal Siaran Jumat Hari ini
Sinopsis Geet Episode 46-52 Lanjutan Cerita Lengkap tgl 2-8 Maret 2017 Full
Sinopsis Gopi Hari Ini Tayang Minggu 15 Januari, Di Dekat Ahem Yang Sedang Pulas Gopi Mengenang Perlakuan Menyenangkan Saat Menari Bersamanya
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 7 Hari ini Tayang Selasa 7 Maret 2017 Di ANTV
Lonceng Cinta Selasa, Lanjutan Sinopsis Serial India Episode 135 Hari Ini
Episode 197: Sinopsis Mohabbatein 11 Februari 2017, Asyiknya Bermain Kriket Bersama Keluarga

Bangkit.co.id – Sinopsis: Anandhi 24 Maret Antv, Masuk Episode 374 Jadwal Siaran Jumat Hari ini, berikut kita bagikan kelanjutan kisah Anandhi eps 374 yang akan tayang tgl 24-3-2017 besok. Cerita selengkapnya diawali dengan Anandhi, serta gangga telah siap buat menjenguk jagdish di rumah sakit. Kalyani memuji gangga, sanchi terlihat tak suka.

Paman makhan mengantarkan sanchi serta gangga, karna anandhi memilih untuk membantu kalyani di dapur. Gangga terlihat ragu, akan tetapi kalyani meminta gangga tetap pergi serta memberikan pekerjaan dapur pada anandhi.

Sanchi mengambil sarapan serta langsung pergi, gangga kelihatan cemas, anandhi memastikan. Di rumah shekar, shiv lagi mengacak – random kamar karna mencari suatu. Di rumah sakit gangga lagi memilih – milih obat serta memandang sanchi menggenggam tangan jagdish selalu menerus. Sontak gangga mencermati inpus jagdish yang berakhir.

Anandhi 24 Maret Antv Sanchi pun kaget. Gangga mau mendukung jagdish akan tetapi sanchi melarangnay serta memarahinya biar enggak melaksanakan apa-apa pada infus jagdish. Sanchi pergi memanggil dokter. Gangga tak hirau apa tutur sanchi serta menjalankan inpus jagdish. Lal singh tiba lalu mengecek

Sanchi menyemprot gangga lagi di depan dokter. Akan tetapi dokter menerangkan bila gangga tak salah serta mengerjakan perihal yang betul, bila kasep makan bakal ancaman untuk jagdish. Dokter memuji gangga, sanchi kelihatan enggak suka. Sehabis dokter pergi, sanchi balik bersandar di sisi jagdish. Gangga merasa aneh.

Sinopsis Anandhi Di rumah shekar, shiv di memprovokasi oleh keluarga karna menyediakan semua suatu tanpa anandhi pada hari itu. Shiv melahirkan kesulitannya tanpa anandhi, keluarga kelihatan menggoda shiv yang lucu. Balik di rumah sakit jaitsar, gangga mendukung perawat menukar perban jagdish.

Sanchi kelihatan cemburu memandang jagdish yang sedemikian itu dekat atas gangga serta seakan tak acuh dengannya. Perawat memuji gangga yang sedemikian itu trampil. Jagdish memohon gangga menerangkan suatu. Gangga melukiskan pengalamannya pertama kali melaksanakan beberapa prtolongan yang di ajarkan oleh jagdish.

Sanchi kian benci. Gangga sedikit melaksanakan kekeliruan, gangga jengkel, jagdish menerangkan enggak apa-apa. Gangga menggeletakkan jagdish atas perlahan-lahan, tangan jagdish yang melekap gangga peprlahan membuka saree gangga. Keduanya berpandangan mata sebati, sanchi kian benci melihatnya.

Sanchi setelah itu menanya mengenai baju gangga yang kelihatan sedemikian itu bising. Gangga mengatakan tak sangat rumit. Sanchi mengenang jagdish yang menggemari perempuan atas busana hindustan. Kalyani menelpon gangga menyoalkan warta jagdish. Sanchi memohon handphone jagdish dari gangga. Sanchi mengomel pada gangga.

Bhairon menelpon sanchi mengangkatnya, sanchi benci kala bhairon lebih mencari gangga. Dokter memohon sanchi enggak merisaukan rehat jagdish. Sementara itu, anandhi menghadap lal singh untuk menyoalkan atas jagdish. Lal singh melukiskan atas gangga serta sanchi. Anandhi mulai merasa keduanya perempuan itu mulai menggemari jagdish. Anandhi biar sedikit cemas.

Sinopsis Anandhi EPS 374 Karna keadaan itu bisa membikin permasalahan di dua keluarga lagi. Di kamar, gangga serta jagdish lagi main dots serta croses, gangga mendukung jagdish untuk berhasil. Sanchi benci atas gangga. Anandhi hadir serta melaporkan bila jagdish telah bisa berbalik. Jagdish berterima kasih pada dokter karna telah enggak betah jadi penderita.

Anandhi berbalik untuk memasok berita pada keluarga. Sanchi sontak mau berbalik bersama-sama anandhi, anandhi malah kian cemas. Shiv melaporkan atas insiden jagdish pada iravati serta pula melukiskan atas sanchi. Iravati kelihatan cemas. Di jaitsar, sanchi mengganti penampakannya atas mengenakan busana konservatif untuk menerima jagdish.

Seluruh orang terlihat kaget atas perubahan sanchi. Jagdish di terima oleh sanchi atas aarti. Sehabis itu sanchi membimbing jagdish untuk ke kamar, gangga kelihatan cemburu. cerita Anandhi pada Episode sebelumnya yang bisa anda baca kembali pada:

Anandhi 23 Maret ANTV: Sinopsis Episode 373, Jadwal Siaran Kamis Hari Ini

COMMENTS