Sinopsis Gopi ANTV Episode 127

Lanjut: Sinopsis Gopi 23 Maret Masuk Episode 179, Jadwal Tayang Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Lanjut: Sinopsis Gopi 23 Maret Masuk Episode 179, Jadwal Tayang Kamis Hari Ini, Berikut adalah kelanjutan kisah Gopi dalam serial drama India eps 179 selengkapnya: Ahem memohon agar kokila lekas membuka matanya, kinjal juga merasa amat dikit karna ada banyak kekeliruan pada kokila. Gopi lalu aja memantulkan ketika dirinya lagi bersama-sama dengan kokila. Di rumah sakit, dokter memohon agar segenap keluar.

Parag meghubungi gopi dnegan menangis, parag pun menerangkan kondisi kokila yang menaik jelek. Gopi berencana buat pergi menuju rumah sakit. Urmila, gopi serta juga rashi sudah datang di rumah sakit. Gopi pun mendekati kokila, dia memohon agar kokila bangkit.

Gopi 23 Maret Antv pun amat dikit serta dirinya merasa segenap ini terjadi karna kesalahannya. Anak gopi pun menangis. Gopi berusaha buat mengartikan pada bayinya itu apa yang sudah terjadi pada neneknya. Tangan kokila kelihatan mulai beranjak. Gopi pun menaruh bayinya berposisi dekat dengan kokila.

Kokila sudah membikin anak gopi berakhir menangis serta hening karna gesekan tangannya. Pada akibatnya, kokila pun bangkit serta sudah sukses melampaui masa-masa kritisnya. Kokila pun langsung berterimakasih pada dewa karna sudah memberi dia seseorang cucu.

Sinopsis gopi, segenap orang amat suka karna kokila sudah sukses melampaui masa-masa kritisnya. Kokila kelihatan membawa aarthi buat hetal serta juga gopi. Dirinya amat suka karna anak serta juga menantunya sudah kembali dengan aman. Kokila pun mulai melaksanakan aarthi, serta sontak aja anak gopi menangis.

Tidak lama setelah itu alarm pintu bersuara, ahem membawa begitu banyak mainan. Segenap orang mesem melihatnya serta menanya apa yang sudah dibawa oleh ahem. Kinjal, urmila, serta juga dhawal muncul ke adres modi. Urmila kagum karna terdapat banyak mainan.

Sinopsis gopi, kinjal menggendong anak itu serta amat suka menyaksikan buat gopi memakai baju. Ketika berposisi di kamar gopi, hetal sudah memberi beberapa ladu buat gopi serta memohon agar gopi makannya. Kinjal serta dhawal kembali ke rumah, serta falguni muncul.

Dhawal kelihatan menujukkan foto anak pada falguni. Kinjal kelihatan ambek melihatnya. Falguni pun pergi darisana. Rashi lagi menyaksikan anak gopi yang lagi tidu. Sontak aja, anak gopi menangis. Rashi pun menghibur anak itu dengan membuktikan ekspressi lucu serta berjoget-joget. Cerita Gopi pada Episode sebelumnya:

Sinopsis: Gopi 22 Maret 2017, Masuk Episode 178 Jadwat Tayang Rabu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *