Sinopsis Anandhi

Anandhi 23 Maret ANTV: Sinopsis Episode 373, Jadwal Siaran Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Anandhi 23 Maret ANTV: Sinopsis Episode 373, Jadwal Siaran Kamis Hari Ini, Berikut adalah kelanjutan kisah Film Anandhi Eps 373 selengkapnya: Berawal dari Sanchi yang kini sudah sampai di rumah sakit, Sanchi mencari Jagdish disana dia juga ketemu dengan Kalyani juga Gangga. Kalyani sangat kaget mengetahui kehadiran Sanchi. Belum sempat berkata apa-apa, Sanchi langsung saja mendatangi kamar Jagdish yang di tunjukan oleh Kalyani. Melihat kehadirannya Gangga merasa heran melihat Jagdish.

Begitu sampai pada kamar yang dituju, Sanchi kaget mengetahui keadaan Jagdish, Bhairon serta Vasant yang saat itu ada disana mencoba untuk menerangkan berkenaan dengan keadaan Jagdish. Sanchi mengetahui jika Gangga merasa kurang menyukai kehadirannya, namun ia merasa tak mampu melihat keadaan Jagdish, dengan berat hati lalu Sanchi pergi sambil sejenak melihat Gangga yang tampak begitu marah.

Sinopsis Anandhi 23 Maret ANTV, Kalyani mencoba untuk membantu Sanchi tenang, namun Gangga tiba, saat itulah Kalyani menyuruh Gangga untuk mengusap tetesan air mata Sanchi, Sanchi berkata jika dirinya belum mengabarkan kejadian itu pada keluarganya di Jaitsar. Kalyani masih bertanya-tanya dalam hati gimana caranya dia punya keberanian untuk berkunjung ke Jaitsar, melihat hal itu Bhairon serta Kalyani kurang paham dengan pemikiran Sanchi.

Sanchi lalu menangis, kalyani, bhairon serta vasant menenangkannya. Gangga turut dikit mendengar stori sanchi. Jagdish mulai ingat, keluarga berposisi di sampinya, gangga mau berposisi di sisi jagdish, akan tetapi sanchi memasok aba-aba buat pergi. Sanchi berfikir yang pertama kali di amati mesti dirinya. Gangga membuntuti sanchi serta membaktikan perasaannya.

Sinopsis Anandhi EPS 373 Perlahan-lahan gangga membuka mata, anandhi serta shiv juga telah terdapat di situ. Pertama kali yang di amati jagdish merupakan gangga, jagdish menyoalkan kondisi gangga. Sanchi seperti itu bosan. Gangga memastikan jagdish bila dirinya hati-hati aja. Jagdish mulai memperhatikan sekitar mulai aki, aba serta pamannya.

Jagdish menyoalkan ibunya, sumitra berposisi di kuil buat bermohon. Sanchi tak sempat bertatap dengan jagdish karna jagdish gopoh-gapah tutup mata. Jagdish alhasil menegur sanchi, anandhi yakin pada gangga bakal menjaga jagdish. Anandhi membujuk sanchi pergi, sanchi dilemma tak mau meninggalkan jagdish.

eps 373 Anandhi Hari ini Sebelum pergi sanchi bosan menyaksikan gangga kian dekat dengan jagdish. Di luar ruangan, kalyani mengobrol dengan shiv serta anandhi. Sanchi sedang memperhatikan jagdish serta gangga. Saat bakal pulang, sanchi menuturkan mau bercokol sampai jagdish membaik, shiv serta anandhi bimbang. Alhasil mereka bercokol beberapa hari di jaitsar.

Sinopsis Anandhi – Malam harinya di rumah singh, gangga membawa baki air buat anandhi serta sanchi. Akan tetapi sanchi malah bersungut-sungut. Anandhi serta gangga bimbang dengan tindakan sanchi. Gangga dikit serta pergi ke kamarnya, anandhi mendatanginya serta berdoa maaf. Anandhi menenangkan gangga. Anandhi mengartikan kebingungannya dengan tindakan sanchi serta memohon gangga mengerti. Abstrak anandhi kali ini gangga memastikan anandhi bila dia tak apa-apa. Gangga melimpahkan isi hatinya pada anandhi. cerita Anandhi pada Episode sebelumnya yang bisa anda baca kembali pada:

Anandhi 22 Maret ANTV, Sinopsis Episode 372, Jadwal Siaran Rabu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *