Anandhi 22 Maret ANTV, Sinopsis Episode 372, Jadwal Siaran Rabu Hari Ini

Anandhi 22 Maret ANTV, Sinopsis Episode 372, Jadwal Siaran Rabu Hari Ini
Episode 65: Sinopsis Archana Mencari Cinta Jadwal Tayang Hari Ini, Kereta Damodar Terkena Ledakan Bom saat Hendak Pergi Ke Mumbai
Gopi 21 Maret 2017, Sinopsis Episode 177 Jadwal Tayang Di ANTV Selasa Hari Ini
Cerita Serial Gopi Hari Ini, Ahem Dilarang Pergi Ke Kantor Sebagai Hukuman Dari Kokila
Sinopsis Episode 108, Archana Mencari Cinta Hari Ini 15 Maret 2017: Tayang Di ANTV
Episode 96, Sinopsis Archana Mencari Cinta 3 Maret 2017 Jadwal Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Anandhi 22 Maret ANTV, Sinopsis Episode 372, Jadwal Siaran Rabu Hari Ini, Berikut adalah kelanjutan Cerita Anandhi Eps 372 selengkapnya. Bermula kala Jagdish mengantarkan Sanchi kembali, segenap keluarga shekar kaget menatap keadaan Sanchi yang acak-acakan. Sanchi merangkul meenu dengan waswas. Jagdish menerangkan segala peristiwa yang terjadi pada Sanchi. Segmen falshback, sehabis itu Jagdish mempersalahkan Sanchi yang berpakaian sangat minim.

Kondisi itu mengakibatkan beberapa kawan lelaki Sanchi menggodanya. Segala tak yakin atas apa yang terjadi. Keesokan harinya Jagdish pulang ke Jaitsar atas mengantarkan bingkisan buat keluarganya. Sumitra kelihatan mencemaskan gangga yang tak keluar kamar. Jagdish mendatanginya dan bingung menyaksikan gangga menangis.

Sinopsis Anandhi Eps 372 Jagdish berusaha menenangkan gangga, mannu yang asik bermain di dekat gangga lalu menghiraukan ibunya. Jagdish lalu berupaya menenangkan gangga. Jagdish menghibur gangga. Di udaipur, Sanchi memperhatikan handphone-nya yang ada klise Jagdish. Sanchi kelihatan menanti mengharap informasi dari Jagdish.

Sanchi berusaha menelpon Jagdish buat menanyakan telah sampoai Jaitsar ataupun belum. Akan tetapi Jagdish malah menutup handphone karna sedang mencoba menenangkan gangga dan meyakinkannya. Jagdish mesem mengikuti sebab gangga menangis. Sanchi bosan karena Jagdish selalu menutup telponnya.

Sanchi bimbang Jagdish lalu menutup telponnya. Saat telpon bordering Sanchi menduga Jagdish, nyatanya temannya. Sanchi berbicara atas foto Jagdish di handphone-nya. Sanchi menyoalkan pada anandhi atas Jagdish. Anandhi menuturkan bila Jagdish sudah sampai di Jaitsar beberapa waktu yang lalu.

Sinopsis Anandhi 22 Maret 2017 ANTV Anandhi bingung atas tindakan Sanchi. Sanchi benci atas Jagdish yang enggak mengabarinya setelahs ampai di Jaitsar. Sehabis itu, Jagdish dan gangga bermohon di kuil. Gangga merasa lebih bagus. Jagdish suka menatap gangga kembali gembira. Sehabis di kuil Jagdish membujuk gangga buat jalan-jalan membeli es krim. Keduanya mengobrol dengan makan es krim.

Sontak penjahat hadir memperhatikan Jagdish dan gangga. Penjahat mulai mengobrak abrik para penjual yang terdapat di sekeliling kuil, Jagdish menghampirinya dan meminta keterangan. Penjahat malah mendorong Jagdish. Gangga berusaha membawa Jagdish pergi, akan tetapi Jagdish tetap melayani para preman.

Jagdish beradu jotos dengan penjahat. Jagdish di kroyok, gangga berupaya menolongnya. Salah satu penjahat memukul kepala jagdish. Jagdish tak sadarkan diri dengan darah berceceran di kepalanya. Gangga menjerit, para penjahat kembali memijak-mijak jagdish. Para preman pergi. Gangga mencari bantuan buat membawa jagdish ke rumah sakit.

Sinopsis Anandhi Terkini, Karna tak bisa gangga membawa jagdish dengan gerobak. Gangga menyaksikan handphone jagdish dan berusaha menelepon ambulance. Dokter mengangkatnya dan kaget atas penjelasan gangga. Dokter lekas mengirim ambulance. Jagdish sampai di rumah sakit langsung di operasi. Sehabis memperoleh informasi keluarga langsung menuju ke rumah sakit.

Gangga menerangkan apa yang telah terjadi. Segenap menyaksikan jagdish dari jendela dan merasa cemas. Lal singh menuturkan masa kritis jagdish telah lewat. Lal berterimakasih pada gangga yang lekas menghubunginya. Kalyani kaget menyaksikan sindoor di kepala gangga, gangga juga baru mengetahuinya.

Gangga mengenang ketika jagdish menggenggam kepalanya sebelum hilang semangat. Gangga melukiskan peristiwa, kalyani kaget. Sehabis peristiwa itu, gangga mulai menaydari perasaannya pada jagdish. Keluarga membesuk jagdish di rumahs akit bersama-sama atas gangga. Sanchi menelpon jagdish.

EPS 372 Anandhi Hari ini Gangga mengangkat telpon dan menagtakan bila jagdish lagi di jaga di rumah sakit. Sanchi kaget dan merasa menyesal. Sanchi menyudahi buat pergi ke jatsar. Gangga selalu mengawani jagdish di rumahs akit. Anandhi dan keluarga shiv kaget memperoleh informasi atas jagdish. Keluarga mengadukan kejadian jagdish pada penjaga keamanan, penjaga keamanan bakal berupaya membekuk para preman. cerita pada Episode sebelumnya yang bisa anda baca kembali pada:

Anandhi 21 Maret ANTV, Sinopsis Episode 371 Jadwal Siaran Selasa Hari Ini

COMMENTS