HUT ke-24 ANTV: Divyanka Tripathi Dikabarkan Akan Susul Karan Patel Ke Indonesia

Peringatan HUT ke-24 ANTV: Divyanka Tripathi Dikabarkan Akan Susul Karan Patel Ke Indonesia

HUT ke-24 ANTV: Divyanka Tripathi Dikabarkan Akan Susul Karan Patel Ke Indonesia
Hot Banjir Bandang Pelaruga Tempat Pemandian Memakan Korban Jiwa
Episode 23: Sinopsis Geet 7 Februari 2017, Jadwal Tayang Di Antv Hari Ini
Niat Gaet Ronaldo, Klub Cina Siapkan Kontrak 4,2 Triliun
Prediksi Manchester United vs Liverpool 15/1, Jadwal Jam Tayang Liga Inggris
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sabtu 31/12 Lengkap Dengan Jadwal Pekan 20

Bangkit.co.id – HUT ke-24 ANTV: Divyanka Tripathi Dikabarkan Akan Susul Karan Patel Ke Indonesia, Baru baru ini tepatnya hari sabtu, 18 maret 2017 televisi antv mengahadirkan kartika dari dua serial andalannya ialah archana mencari cinta dan yeh hai mohabatein ataupun yang lebih diketahui atas mohabbatein antv.

Mereka yang hadir ini sebaris kartika setidaknya maksimum serial televisi india. Karan patel (aktor raman di serial mohabbatein) ataupun diketahui menjadi rival bermain divyanka tripathi ini yang dinamai menjadi shah rukh khan model televisi, anita hasanandani (aktor shagun di serial mohabbatein) yang adalah aktris superior yang selalu membawa berbalik apresiasi menjadi aktris terunggul.

Aly goni (aktor romi di serial mohabbatein), ruhanika dhawan (aktor ruhi/pihu di mohabbateibn) yang masa ini telah sukses mendobrak bollywood, dan ankita lokhande (aktor archana di serial archana mencari cinta).

Sebanyak aktris dan bintang film itu ada buat turut memarakkan mina yang ke-24 antv, berjudul indonesia aksi 2, yang bakal di titel pada tanggal 24 maret 2017 kelak.

Di detik keramaian yang amat khusus ini, nyaris segala kartika serial india yang menayang membawa menanai di antv ini bakal turut muncul buat menghibur para fans yang telah amat menantikan mereka.

Tetapi sayangnya terdapat satu yang kuran dari nama-nama itu, betul sang adiwarna divyanka tripathi yang bertindak menjadi ishita.

Rasanya benar amat minus komplit bila kemunculan karan patel tanpa kemunculan rival mainnya, divyanka.

Buat merespons, lelaki berbadan tegap inipun juga juga berterus terang terdapat yang minus. Semasa melaksanakan keaktifan syuting semasa 3 tahun di serial yeh hai mohabbatein itu, dirinya benar sama atas divyanka.

Terlebih melimpah orang yang senantiasa melihatnya menjadi raman dan ishita. Kondisi ini memperlihatkan kalau tugas yang di bawakan oleh karan patel dan divyanka tripathi memperoleh tempat di batin para fans..

Kemudian kenapa aktor ishita enggak ada bersama-sama para pemain yang lain ?. Karan memaknakan kalau divyanka lagi disibukkan atas jadwak syutingnya.

“dia mesti syuting di situ, jadwalnya kerap. Bila segala yang menggenggam andil penting hadir ke indonesia, syuting enggak boleh jadi bepergian. ” ucapnya.

Lebih lanjut karan menerangkan kalau divyanka tripathi bakal turut menyusulnya ke indoensia. “tapi divyankan bakal menyusul ke mari (jakarta) dia bakal ada, kelak, di giliran berikutnya. Menunggu aja, beliau bakal memberi kejutan, ” pungkasnya.

COMMENTS