Sinopsis Eps 7: Lonceng Cinta Season 2, Jadwal Selasa 21 Maret 2017 Hari Ini

Sinopsis Eps 7: Lonceng Cinta Season 2, Jadwal Selasa 21 Maret 2017 Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Eps 7: Lonceng Cinta Season 2, Jadwal Selasa 21 Maret 2017 Hari Ini, Berikut adalah kelanjutan cerita dalam Sinopsis Lonceng Cinta 2 siaran besok selengkapnya: Di awali dengan Tanu yang lagi memberitahu aaliya kalau Pragya tak ada pihan lain tak hanya pergi dari rumah abhi. Aaliya merasa sungguh suka dan memintanya buat melaksanakan resepsi bersama mengalami nikhil, sementara itu Purab memperhatikan dialog mereka di luar kamar Tanu.

Lonceng Cinta 2 tgl 21 Maret Di sisi lain Sarla menelpon aki dan memprotes kalau semasa ini aki tak sempat membebaskan Pragya mengutarakan bukti yang sesungguhnya. Aki tak mengerti, Sarla memprotes dan meratap bersama menjelaskan kalau Pragya tela menyudahi buat meninggalkan rumah dan balik menyudahi ikatan atas abhi.

Memperhatikan kondisi itu aki langsung jatuh di kursi, telepon jatuh dari tangan aki saat itu Purab tiba di masa yang persisnya. Purab menatap telepon dan memahami Sarla yang sudah menelpon aki.

Sehabis itu aki menanya pada Purab kenapa Pragya menentukan buat pergi, Purab memaknakan kalau Tanu sudah mempengaruhi abhi sehingga menunagkan kemarahannya pada Pragya. Kemjudian aki bertandang ke abhi dan menanya kenapa dia menciptakan Pragya meninggalkan rumah.

Aki lalu menempuh balasan dari perkaranya, alhasil aki setelah itu berbicara, “jika anda berfikir Pragya tak mesti hidup denganmu sehingga saya juga tak mau hidup denganmu dan saya bakal hidup bersama-sama atas Pragya”, aki berbelok dan pergi.

Abhi merasa sungguh benci dan meluapkan kemarahannya dan menyudahi buat meningalkan rumah, aki menghentikannya tetapi abhi berdengking, “mengapa saya tak sanggup pergi meninggalkan anda, adik saya meningglakn rumah dan masa ini saya juga kan perrgi”, abhi bergegas pergi.

Purab mengalami Pragya dan menjelaskan kalau abhi sudah marah dan menentukan buat meninggalkan rumah. Pragya kaget. Purab berbicara, “ketika bunda abhi tewas dia juga sedia buat kelenyapan nyawanya di kolom sepur api, masa ini saya cemas abhi bakal menjalankannya juga”. Pragya belingsatan.

Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Di rumah nikhil, ketiganya berteriak-teriak atas kemenangan mereka karna sudah tercapai mengusir Pragya, tidak lamban setelah itu Pragya tiba dan memukul Tanu karna tak sanggup mengampukan abhi. Pragya membuktikan data di handphone-nya dan menguji buat memapas diri.

Hujan turun sungguh rimbun dan Pragya memenungkan atas abhi bersama mencari keberadaanya. Di sisi lain, abhi lagi meminum anggur. Tidak lamban setelah itu Pragya tiba. Abhi membuka pintu dan menatap Pragya berdiri, dia meminta Pragya buat pergi.

Pragya bersandar dan meratap. Abhi juga juga marasa sungguh bersalah dan pergi bersama melingkupi pada Pragya atas jaketnya. Pragya kaget kemudian abhi membawanya kedalam. Pragya berterima kasih dan meminta abhi buat memperhatikan bukti yang sesungguhnya tentang Tanu.

Tetapi abhi memintanya buat bungkam karna dia tak bakal goyah atas data apapun, dia juga juga menjelaskan kalau masa ini dirinya telah merasa tak perduli atas Pragya dan berencana buat menelpon Sarla dan memintanya buat menjemput Pragya.

Episode 7 Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Pragya meratap. Abhi menelpon Sarla dan memintanya buat membawa Pragya pergi dari rumah lonavalanya. Sarla menanya apakah Pragya hati-hati aja, abhi memaknakan kalau Pragya baik tetapi masa ini dirinya jadi tak baik sehabis kedatangannya.

COMMENTS