Geet 23 Maret Antv, Sinopsis Episode 67 Jadwal Kamis Hari Ini

Geet 23 Maret Antv, Sinopsis Episode 67 Jadwal Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id РLanjutan Cerita Geet 23 Maret Antv, Sinopsis Episode 67 Jadwal Kamis Hari Ini, Berikut adalah kisah lengkap Film Geet Eps 67: Maan berbicara kepadanya buat selesai dan setelah itu mengutarakan dupatta itu. Kemudian maan berbelok ke arah geet dan berbicara kalau tempat duduk ini sudah dibikin buat bersandar di tempat kegiatan. Geet berbicara tak pak, saya cuma melaksanakan karier saya. Maan berbicara kegiatan ?, kamu cuma berdiri di kursi dan kamu berbicara kalau kamu tengah bertugas ?.

Sinopsis Geet Episode 67 Maan berbicara pada sasha buat memperoleh file dari geet dan menemuinya di kabinnya karna geet sudah menghabiskan melimpah masa. Geet kaget dan sasha mesem dan dia mengejek pada geet. Geet bersandar di kantornya dan memesong bola bumi dan merasa frustrasi. Mk senantiasa tiba pada masa yang salah dan salah mengerti.

Ia menetapkan kalau dia sedemikian itu ambek kepadanya kalau dia tak bakal berdiskusi dengannya sepanjang hari. Adi dan pinky tiba ke ruangan dan adi mengantarkan satu buah perbincangan oso. Pinky dan adi membawa suruhan dan mau geet pergi ke kamar mk buat memberikannya. Geet merasa bahagia mereka empat mata memastikan dia dan terlebih geet menyudahi kalau bila dia mau tutup mulut.

EPS 67 Geet Antv Sasha harus melaksanakan semua sesuatunya dan maan berdiskusi pada sasha saat geet di memanggil menyeru maan. Dan maan berbicara kepadanya kalau itu berdiskusi kepadanya. Geet memberitau dia atas suruhan dan dia bersoal sehingga kamu mau saya masuk ke dalam telepon buat membacanya. Bila itu sudah tiba setelah itu membawanya, kemudian sasha kaget.

Bedebah saya mesti meninggalkan ini tak komplit lagi maaf, saya bakal menguji buat menyelesaikannya akan datang. Adi berbicara kalau sasha dan geet ialah serupa pada angka, tetapi sb ambek dan berbicara kalau maan tak mengatakan geet buat terakhir kalinya. Geet dikenal maan. Geet membolehkan dan atas hening bersoal pada sb kenapa kamu marah. Sinopsis Geet dalam Episode sebelumnya bisa anda simak di :

Sinopsis Episode 66, Geet 22 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari Ini

COMMENTS