Sinopsis Episode 66, Geet 22 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari Ini

Sinopsis Episode 66, Geet 22 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari Ini
Lanjut Eps 237: Sinopsis Mohabbatein Selasa 22 Maret 2017 Jadwal di ANTV
Sinopsis Geet Kamis 16 Februari 2017 Masuk Episode 32, Dev Tak Akui Kejahatannya Pada Geet
GEET EPS 21: Sinopsis Geet Hari ini Jadwal Tayang 5 Februari 2017, Ibunda Dev Marah Besar
Sinopsis Lonceng Cinta Jum’at 6/1/2017 Update Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 8 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Episode 66, Geet 22 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari Ini, Berikut adalah kelanjutan kisah dalam Film Geet EPS 66 Selengkapnya: Dokter tiba ke rumah buat mengontrol Geet. Ia menjelaskan maan hidup Geet dalam ancaman karna anak dan kamu mesti menciptakan anak lekas di gugurkan. Maan lagi-lagi dalam permasalahan siapa yang mesti di seleksi. Arjun mendekati anwesha. Geet teraadar.

Maan tak memberitahu Geet atas permasalahan itu ia menguji bakal menghibur Geet. Geet dan maan berjaga-jaga bakal melilit bundel. Geet dan maan suka. Mereka beralih artikel bunga. Semua orang bersorakan bakal mereka. Arjun membawa anvesha pergi. Maan pun menginginkan waktu biar Geet di sampingnya. Maan menghabiskan sebagian ketika yang bagus atas Geet sebelum menikah dengannya.

Sinopsis Geet Episode 66 Arjun membawa anvesha ke sebuahruangan. Arjun melegalkan cintanya bakal anwesha. Ia menguji bakal mendekati anwesha. Arjun bercita-cita bakal mengganggu kehidupan anwesha karna ia mau menatap maan menderita. Para pengunjung memuji Geet. Mereka menanyakan atas keluarga Geet. Keadaan ini merisaukan Geet. Geet merindukan keluarganya. Maan menghiburnya.

Maan tak mau Geet mengambil kegawatan karna bakal mempengaruhi kesehatannya. Aki pun menguji bakal menghiburnya. Aki menciptakan Geet dan maan memberi perasaan mereka satu serupa lain. Geet berterima kasih pada maan karna senantiasa di sisinya.

Maan pun memberi kebahagiaannya, ia berbicara ketika kamu dalam hidup aku dan kamu mengajari aku mesem. Semua orang suka menatap mereka. Arjun membawa anwesha ke sebuah ruangan di mana ia sudah mempersiapkan guncangan untuknya. Arjun melamar anwesha. Anwesha terkesan.

Arjun meminang anwesha dan mereka beralih artikel bunga. Arjun sudah mempersiapkan jerat bakal anne. Maneet berjalan di gang, mereka berangkaian tangan atas kenur yang diikat oleh aki, keduanya luput ketika memandangi satu serupa lain. Mereka datang di dekat pintu masuk kamar dan Geet tiba balik ke kesadarannya dan menjelaskan maan drama baru apa ini? ? Kenapa kamu membuntuti aku.

Kamu mesti berjaga-jaga enggak? ? Msk mesem dan Geet menjelaskan baik bila ini ialah kesalahan baru kamu, sehingga abaikan aku mengingatkan kamu yang katakan di depan kamu kalau anda empat mata harus berjaga-jaga dan turun secepatnya, karna ajar-ajar sudah tiba, jadi kini kamu pergilah.

Geet EPS 22 ANTV Aku mesti pergi dan berjaga-jaga pun! ! Geet menguji bakal berjalan, tetapi ia di anjur oleh kenur yang melilit tangannya dan msk. Msk menjelaskan ini baik, kamu seorang diri yang beranjak pada aku dan kini kamu seorang diri yang menyuruh aku bakal pergi? Geet menatap sekitar dan setelah itu mengeluarkan msk besamanya ke dalam kamar (di rumah belakang, kamar Geet) msk menjelaskan Geet?

Geet menjelaskan amati, kamu lebih baik membuka hubungan ini dan bergegas pergi! Msk menjelaskan ok mk menguji mempersulit hubungan dan Geet menatap. Geet menjelaskan apa yang kamu lakukan? ? Lagi? ? Msk menjelaskan apa yang aku lakukan? Geet menjelaskan aku dapat menatap atas sungguh baik. Apa yang kamu lakukan! Enggak nya melepaskan tetapi kamu lebih mempersuli hubungan! Msk menjelaskan ini ialah eksesif, pertama kamu seorang diri tak bisa membuka dan kini mempersalahkan aku? ? Geet menjelaskan maan janganlah beracah-acah.

Sinopsis Geet kali ini Aku harap lekas buka hubungan ini. Aki bakal mengirim seorang bakal menjemput anda. Msk menjelaskan Geet, bila ini tak terbuka, sehingga apa yang dapat aku lakukan? Geet menjelaskan bila kamu menguji sehingga bakal terbuka! ! Geet menguji bakal membuka tetapi msk menggenggam tangannya dan memblokir ia.

Maan menjelaskan kenapa bergegas Geet? Biarlah! Abaikan aku jadi dekat kamu bakal sementara waktu! Geet menjelaskan tak ada aturan, anda tak memiliki waktu.. .! Aku pun mesti menukar busana. Msk menggenggam tangannya lebih akrab dan menjelaskan kamu mesti menukar busana? Geet menganggut dan mk meneruskan sehingga ganti di sini! ! Janganlah memenungkan aku.

Geet menjelaskan maan.. Tiap ketika kebandelan baru tiba ke pikiran kamu, bila anda tak datang di dek bawah pada waktu yang tepat, aki bakal ambek! ! Msk menjelaskan nah.. Bila kamu kasep, sehingga cobalah membukanya, tapi aku tak bakal membukanya. Geet menjelaskan jadi kamu menantang aku? Geet mulai mengenakan giginya buat membuka dan msk memuja-muja ia.

Maneet mencuri penglihatan. Geet merasa malu dan membebaskan kenur. Maneet saling memandangi, Geet lekas membebaskan kenur! ! Msk kaget. Geet kelihatan pergi dan menjelaskan kamu tak mendukung aku. Dan kok ands memandangi aku serupa itu? Msk menjelaskan itu enggak salah aku, itu semua salah kamu. Geet menjelaskan aku? Ini baik.. .

Aki tiba dan maneet kelihatan malu dan mulai menatap ke sisi. Aki menjelaskan kanak-kanak, kamu melaksanakan ini sementara kamu bakal menikah. Kini janganlah lagi, kamu tak harus berjumpa dengan cara berselindung. Kamu pun tak harus malu saat ada orang tiba, lekas kamu bakal jadi suami-istri dan telah aci. Maneet melirik satu serupa lain.

Aki menatap Geet dan menjelaskan apa kamu lakuakn disini, aku mengirim kamu naik buat berisiap, jadi ini kenapa kalia lamban balik dan kamu belum menukar busana? Seperti apa bila muhurat akad nikah tiba? Geet mulai memaknakan aki sesungguhnya semua ini salah maan, aku menjelaskan pada ia dari mulanya. Tetapi ia tak memperhatikan. Msk membantai dan menjelaskan tak Geet.. . Sesungguhnya aki.. Geet kelihatan sungguh menarik hati di busana ini, jadi aku menganjurkan kenapa Geet harus mengganti pakaiannya! Kenapa tak mengenakan ini, itu latar belakang kenapa anda belum mengganti busana.. .

Maan berakhir sehabis mengetahui apa yang ia katakan dan menjelaskan itu mengala ia belim menukar! ! Aki menjelaskan oh jadi maan menjelaskan kalau kamu kelihatan sungguh baik dalam busana ini, jadi kamu belum menukar? ? Baik sehingga kamu tak harus menukar lagi.. Aki menatap maneet dan menjelaskan muhurat buat akad nikah bakal melalui, silakan berjaga-jaga lekas dan turun! Aki pergi dan mengeluarkan msk bersama-sama. Maneet lagi bertimbang pandang. Arjun menyala parafin di lagi meja dan anne mesem. Cerita Geet dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Episode 65, Geet Hari Ini 21 Maret 2017: Tayang Di ANTV

COMMENTS