Sinopsis Anandhi

Eps 369 : Sinopsis Anandhi 19 Maret ANTV, Jadwal Siaran Minggu Hari Ini

Bangkit.co.id – Eps 369 : Sinopsis Anandhi 19 Maret ANTV, Jadwal Siaran Minggu Hari Ini, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Anandhi Episode 369, Saat para penjahat masuk ke dalam rumah singh dan mengintimidasi gangga dengan pisau. Penjahat menduga gangga ialah istri vasant dan menanyakan file. Dari kamar mandi gehna tengah membersihkan diri, gangga mengasih landasan an, penjahat mengancing gehna di kamar mandi. Gangga menatap telepon selular gehna dan mau menelppon vasant.

Gehna merasa cemas di dalam kamar mandi, sementara gangga gelisah dengan preman-preman itu. Vasant mengangkat telpon dan mendnegar bandit tengah memperingati gangga. Vasant mengerti istrinya sednagd alam ancaman dan bergegas bakal kembali. Gangga menjelaskan pada bandit bila dirinya tak bisa membaca.

Sinopsis Anandhi 19 Maret 2017 Kalyani dan sumitra kaget memandang vasant tiba dengan sebagian aktivis masuk dan menjelaskan atas begal. Saat bandit akan menohok gangga, vasant dan para aktivis tercapai membendungnya. Vasant melabrak para bandit, vasant membuka kamar mandi, gehna merasa cemas dan berterima kasih pada gangga.

Gangga melukiskan seperti apa aturan menelpon vasant. Gehna merasa bersalah karna dirinya dan keluarga menciptakan gangga terluka. Semua keluarga merasa berhutang pada gangga. Sebaliknya di udaipur jagdish dan sanchi tengah jalan-jalan. Keduanya membahas atas kehidupan jagdish dan pernikahannya.

Iravati menelpon dan menjelaskan biar membawa jagdish ke rumah bakal makan siang bersama-sama, pangsa mengharuskan jagdish. Sehabis itu pangsa menjelaskan pada sanchi atas bulan sembayan shiv dan anandhi. Sementara di kasmir, shiv dan anandhi di terima oleh tuorgaet mereka. Keduanya kelihatan gembira.

Sinopsis Anandhi Shiv dan anandhi menikmati pandangan kasmir yang di penuhi dengan salju nan bagus. Pembimbing darmawisata mereka berjulukan abdul lalu melukiskan atas darmawisata yang ada di kasmir dengan besar hati. Shiv dan anandhi mesem menikmati guyonan abdul. Di udaipur sanchi kian terkesan dengan jagdish yang sedemikian itu kepedulian.

Mereka membelikan cendera mata bakal mannu. Anandhi sedemikian itu gembira dan mau membawa kalyani ke kasmir, shiv bingung dan menjelaskan ini bulan sembayan enggak berdarmawisata keluarga. Anandhi mesem dan berdoa maaf. Anandhi kelihatan aleman pada shiv. Shiv gambar sebagian pandangan baik. Sehabis itu keduanya mencari hotel dengan arombai.

Laki-laki menyangsikan gambar mereka dari kejauhan. Shiv dan anandhi mendatangi rumah arombai yang bagus. Sehabis itu baru menuju hotel. Sebaliknya jagdish makan siang bersama-sama keluarga shiv. Sanchi menjelaskan seperti apa jagdish membantu seseorang aki yang tengah sakit. Keluarga shiv terkesan. Sementara di kasmir, anandhi terkesan dengan pemilik hotel.

Eps 369 Sinopsis Anandhi Hari ini Abdul yang lalu bicara akibatnya memberi shiv dan anandhi waktu bakal bersama-sama. Keduanya memandang kamar yang dihiasi dengan bagus, shiv melekap anandhi dengan romantic dari belakang. Anandhi memerintahkan shiv mandi, tetapi shiv lalu melekap anandhi. Kalyani menelpon anandhi dan melaporkan atas gehna. Anandhi sungguh gembira. Sementara jagdish lagi memelihara daddu. Shiv dan anandhi mulai menikmati bulan sembayan mereka ke sebagian tempat darmawisata di mualim oleh abdul. Simak cerita dalam kisah Anandhi Episode sebelumnya:

Eps 368 : Sinopsis Anandhi 18 Maret ANTV, Jadwal Siaran Sabtu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *