Sinopsis Anandhi

Eps 368 : Sinopsis Anandhi 18 Maret ANTV, Jadwal Siaran Sabtu Hari Ini

Bangkit.co.id – Eps 368 : Sinopsis Anandhi 18 Maret ANTV, Jadwal Siaran Sabtu Hari Ini, Berikut adalah Kelanjutan Cerita Anandhi Episode 368 Selengkapnya: Jagdish serta Sanchi saat ini sedang diburu oleh lelaki jahat, sementara di kediaman Singh, tampak Kalyani sangat senang mengabarkan ke Nandhu jika Gehna telah hamil. Gangga yang turut mendengar ikut senang dan mengingatkan Nandhu supaya selalu sabar dan tak merasa direpotkan karena merawat ibunya.

Sinopsis Anandhi Episode 368 Mendengar apa yang sedang dibicarakan oleh Nandhu bersama Gangga, Gehna menjadi emosi, Dia gembira karena Nandhu kini semakin matang, Kemudian Jagdish serta Sanchi belum lepas dari kejaran pria yang memburunya, mereka berhenti kareana lalin sedang merah. Tampa lelaki yang mengejar memperhatikan dengan pandangan tajam dari mobilnya, setelah itu Jagdish mencoba untuk memperjelas para orang tersebut berkenaan dengan problem yang sedang dihadapi Sanchi.

Jagdish dan pria yang bernama Sunny bertengkar dan berkelahi. Sanchi menatap kagum pada Jagdish. Para polisi datang, Jagdish memegang pundak Sunny dan mengatakan tidak ada yang terjadi. Polisi meminta Jagdish dan yang lainnya pergi karena menghalangi jalan. Jagdish mendekati Sanchi dan menggantikan membawa kendaraan yang dibawanya.

Sinopsis Anandhi Antv Di kediaman singh, Vasant yang sungguh gembira dia menyenangkan istrinya dengan sanga peduli. Sementara di jalan tampak Jagdish bersama sanchi kembali meneruskan perjalanan mereka. balik ke keluarga singh dimana gangga membuatkan minuman. gehna suka gangga merawatnya dengan sangat baik.

setibanya di rumah Kesar, seluruh keluarga terkejut karena melihat Jagdish dengan banyak sekali bingkisan. Mereka juga senang dan menyambut Jagdish. Setelah berbincang, Jadgdish terkejut mengetahui Shiv dan Anandhi pergi ke Kasmir untuk bulan madu. Jadgish berbicara dalam hati jiak dirinya sangat ingin bertemu dengan Anandhi, namun ia terlambat.

Sesaat ketika mau berpamintan dan meninggalkan tempat itu, Sanchi dengan sedikit memaksa Jagdish supaya bisa menemaninya jalan- jalan dan menikmati indahnya Kota Udaipur. Namun dalam perjalanan pulang, Jagdish terus saja berpikir tentang Shiv juga Anandhi yang saat ini sedang pergi ke Kasmir. Kalyani menelpon Jagdish, Jagdish menceritakan tentang bulan madu Anandhi. KAlyani turut gembira mendengar cerita itu.

Eps 368 Anandhi 18 Maret 2017 Akan tetapi kalyani mau melindungi perasaan jagdish dan kota – kota kaget. sebelum mengisolasi telpon, kalyani melukiskan atas keluarga ratan yang tiba ke rumah. flashback terjadi, jagdish memperhatikan neneknya dengan saksama. sehabis itu, kalyani dan keluarga menyiapkan acara buat calon anak gehna. akan tetapi gangga mengingatkan ritual, kalyani tertegun mengikuti lafal gangga.

Kalyani berterima kasih karna gangga mengingatkan bakal ritual yang mesti dijalani. di lokasi lain, keluarga ratan mendatangi ratan di bui. orang tua ratan melukiskan gimana gangga kini. ratan setelah itu merancangkan buat mematikan gangga, jagdish, anandhi.

Sinopsis Anandhi 368 ANTV Tetapi ratan memaknakan seperti apa anandhi mengamankan hidupnya saat hendak terjatuh ke jurang. ratan setelah itu mempersiapkan untuk membalas sakit hati pada gangga, jagdish dan keluarganya jika keluar dari bui. Simpak Cerita Anandhi pada episode sebelumnya:

Eps 367 Bagian 2: Sinopsis Anandhi 17 Maret 2017 Drama India Siaran ANTV Jumat Hari Ini

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *