Sinopsis Anandhi

Lanjut Episode 367, Sinopsis Anandhi 16 Maret 2017 Drama India Siaran Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Lanjut Episode 367, Sinopsis Anandhi 16 Maret 2017 Drama India Siaran Kamis Hari Ini, Jugdish serta gnaga tengah menghabiskan waktu empat mata. Sementara itu, di udaipur sachi tidak betah menanti mengharap gimana orang getun dengan makanan yang dibikin anandhi hangus. Anandhi membawa suatu dengan lokasi yang menarik hati.

Semua kaget mengamati kue dengan paesan buah yang enak. Sachi kaget karna rencananya tidak tercapai. Apa yang dijalani anandhi seluruh diluar dugaannya. Seluruh suka melihatnya. Sehabis berusaha kue yang terbuat anandhi.

Seluruh orang tidak berpikir bila anandhi dapat membikin kue se nikmat itu. Seluruh memuji kue yang terbuat anandhi. Sachi bimbang gimana dapat kue gosong jadi serupa ini. Shiv mencob kue, anandhi kosong shiv menggemari kue buatannya. Abstrak anandhi setelah itu shiv memperoleh telepon.

Seluruh keluarga kaget kala memperhatikan dialog shiv dengan salah seseorang yang memberitahu bila terdapat jembatan cedera yang menelan melimpah korban. Shiv berpamitan minta diri, seluruh keluarga bengkak sedemikian itu pun anandhi.

Sinopsis anandhi siaran hari ini, semua keluarga mencoba memastikan anandhi semua bakal baik – baik aja. Sebaliknya shiv tengah melaksanakan pekerjaan untuk membantu korban. Anandhi yang lalu menuggu berita dari shiv, dia memberkati biar shiv bagus – bagus aja.

Sementara shiv lalu melaksanakan pekerjaannya di rumah sakit. Sebanyak anca juga berlangsung. Shiv luang shock karna penduduk mengatakan bila penguasa tidak melaksanakan yang terbai untuk keluarganya. Anmun, shiv mencoba membasmi segalanya.

Shiv akhirnya mendonorkan darahnya untuk salah satu korban. Penduduk yang sebelumnya menghina shiv langsung meminta maaf serta berterimakasih. Sementara itu di jaitsar, jugdish menasihati ganga untuk selalu melindungi kesehatannya.

Jugdish pun mengajak ganga serta manu berlatih dirumah sakit. Di udaipur shiv mengamati anandhi tertidur sembari menaruh gambar akad nikah tepat disampingnya. Kala bangkit anandhi shock dengan shiv yang telah terletak disampingnya.

Sinopsis anandhi 367, di jaitsar jugdish mengatakan bakal membawa ganga untuk berlatih dirumah sakit. Kalyani yang bakal mengajak manu. Ganga suka. Dirumah shiv, didalam warkat akta berita melansir bila pelayanan shiv amat besar karna sudah mendukung korban musibah. Shiv marah karna anandhi sudah mengganti sirine jam. Anandhi berargumen tidak ingin bila shiv berlebihan erak.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *