Sinopsis Mohabbatein ANTV

Lanjut Eps 236: Sinopsis Mohabbatein Senin 21 Maret 2017 Jadwal di ANTV

Bangkit.co.id – Lanjut Eps 236: Sinopsis Mohabbatein Senin 21 Maret 2017 Jadwal di ANTV, Serial Drama India Kisahnya semakin menarik untuk di ikuti. Episode kali ini dimulai dengan Vandu berkehendak suatu dari bala. Lagi pula hari itu ialah hari balik tahun akad nikah mereka. Vandu membeli sebuah cendera mata serta dia merahasiakan hingga suaminya kembali. Betul. Bala kembali dengan penat, wajahnya pun acak-acakan. Dia langsung masuk ke dalam rumah tanpa menegur vandu.

Mohabbatein Episode 236 Vandu mengantarkan air lemon untuknya, sehabis menegak air lemon vandu menanya, apalah ia membutuhkan suatu yang lain? Bala menjawab tidak. Akan tetapi kala vandu menanya lagi apakah terdapat yang dia ingat? Bala menjawab tidak. Vandu mulai asam. Setelah itu bala mengatakan lagi bila dia tidak berharap apa-apa serta tidak ingat apa-apa, cuma berharap rehat.

Vandu mulai asam serta benci. Vandu pergi serta mengambilo gula-gula. Kemudian memberikannya pada bala. Bala menanya untuk apa gula-gula itu? Vandu menawab bukankah itu yang dia inginkan?

Bala keberatan gula-gula. Kemudian vandu meratap serta mengatakan bila dia antipati dengan bala. Vandu angkat kaki tanpa izin sembari lalu meratap. Bala bimbang, dia menyusul vandu kedalam kamarnya.

Sinopsis Mohabbatein 20 Maret 2017 Di dalam kamar, bala berusaha merayu vandu. Dia berharap biar vandu mengatakan yang sesungguhnya berlangsung, karna dia benar tidak ingat dengan apa yang sebaiknya dia lakukan. Baginya rehat ialah aturan terunggul untuknya mengenang suatu.

Bala berbicara, biar vandu tidak meratap. Tidak bagus untuk kemajuan anak di dalam perutnya. Vandu selalu aja bungkam. Setelah itu bala mengamati bonus yang disembunyikan oleh istrinya. Dia membaca catatan dalam bingkisan itu, terdapat catatan aman atas balik tahun akad nikah. Bala memukul jidatnya setelah itu meminta maaf pada vandu. Dia mengatakan bila benar-benar kurang ingat pada segalanya karna berlebihan sibuk dengan pekerjaannya.

Eps 236 Mohabbatein Hari ni Ishita tengah dalam perjalanan berbalik. Dia mengucapkan terima kasih, karna akhirnya terbuka bila sanjana nyatanya abang wanita mihir. Untuk itu, dia bakal mencoba menemukan keduanya dalam satu ikatan keluarga. Sanjanan serta mihir sesungguhnya saling merindukan serta keduanya sama-sama tidak ingat bila mereka saling cinta, akan tetapi dalam kenyataannya keduanya malah cemas berjumpa. Simak cerita Mohabbatein pada episode sebelumnya:

Eps 235: Sinopsis Mohabbatein Minggu 20 Maret 2017 Jadwal di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *