Sinopsis Mohabbatein ANTV

Eps 235: Sinopsis Mohabbatein Minggu 20 Maret 2017 Jadwal di ANTV

Bangkit.co.id – Eps 235: Sinopsis Mohabbatein Minggu 20 Maret 2017 Jadwal di ANTV, Kisahnya semakin menarik untuk di ikuti. Episode kali ini dimulai dengan Ishita tengah doyan masak. Untuk itu dia les masak makanan punjab pada seseorang juru tulis buku resep makanan tersohor, poornima. Dia mengajak juga nyonya bhala. Siang itu, masak telah siap serta nyonya bhala bersama Ishita lagi bersiap untuk berbalik. Akan tetapi Ishita mesti mengambil tasnya.

Ishita pamitan pada ibu mertuanya. Nyonya bhala mendatangkan poornima, dia mengtakan biar janganlah coba-coba mendekati ruhi. Karna kehidupan ruhi telah baik, sedemikian itu pula Ishita serta raman.

Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Nyonya bhala memperingati poornima, bila dia berani mendekati ruhi serta merisaukan Ishita, sehingga nyonya bhala bakal menghajarnya serta tidak segan-segan untuk mengeluarkan rambutnya hingga dia meminta maaf.

Ishita lagi mengambil tasnya, akan tetapi dia mengamati tas sanjana tertinggal. Ishita mengambilnya, sehabis benar-benar percaya itu tas sanjana, dia menuju pelindung loker. Memintanya untuk mengabadikan tas itu, akan tetapi si pelindung keberatan terlebih meminta Ishita untuk menjaganya sendiri.

Ishita meminta tempat tinggal sanjana, karna dia bakal mengantarkannya hingga ke rumah sanjana, dapat jadi tas itu isinya amat esensial serta tidak bakal sempat sanjana kira, bila tertinggal di lokasi ramping masak.

Akhirnya, Ishita berusaha mencari ingat tempat tinggal rumah sanjana, sehabis dia mengantarkan bunda mertuanya berbalik ke rumah. Seorang diri dia mencari tempat tinggal sanjana arora. Sebagian durasi setelah itu tempat tinggal itu telah ditemui.

Mohabbatein Hari ini, 20 Maret 2017 Ishita menanya pada penjaaga gerai di dekat rumah sanjana, kala sanjana pergi, nyatanya dia bersama-sama dengan parmeet. Ishita juga benci sekali, dia benci enggak main. Dalam hati, dia menyumpah-nyumpah serta melabrak. Akan tetapi dia menentukan menanya langsung aja dengan sanjana besok. Dia bakal mencari ingat ikatan antara sanjana serta parmeet. Kok parmeet senantiasa terdapat di dekat sanjana?

Sanjana meratap. Pikirannya kian gelisah. Dia menanya pada sanjana apa yang berlangsung? Apakah parmeet menyakitinya, Ishita memintakan dukungan, dia berakad bakal menolongnya. Akan tetapi sanjana keberatan. Dia mengatakan seluruh hati-hati aja.

Eps 235 Mohabbatein ANTV Ishita mendesak sanjana, dia mengatakan bila seluruh hati-hati aja kok dia meratap? Akhirnya sanjana buka suara. Dia mengartikan kalu parmeet senantiasa memberi berita pertanyaan adiknya, permasalahannya sanjana serta adiknya telah tidak sempat lagi berhubungan. Simak cerita Mohabbatein pada episode sebelumnya:

Sinopsis Episode 234, Mohabbatein 19 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *