Prediksi Monaco vs Manchester City Malam Ini, Preview: H2h, Line Up Pemain

Prediksi Monaco vs Manchester City Malam Ini, Preview: H2h, Line Up Pemain
Prediksi Hull City vs Everton 31/12, Jadwal Jam Tayang Liga Inggris
Prediksi Pusamania Borneo vs Persela Laga Pekan 29 TSC Jam Tayang di Indosiar 18/11/2016
Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 29/11, Jadwal Jam Tayang di Trans 7 dan beIN Sports
Prediksi Arema vs Pusamania Borneo Laga Penutup Piala Presiden, Penentu Gelar Jawara
Prediksi Manchester United vs Hull City 11/1, Jadwal Jam Tayang League Cup

Bangkit.co.id – Prediksi Monaco vs Manchester City Malam Ini akan ada laga Big Match antra AS Monaco berhadapan dengan M City dalam ajang kompetisi Liga Champions yang telah sampai pada babak 16 besar leg II, Tak mau ketinggalan bangkit turut berbagi statistik dari masing-masing tim dengan mempublish Preview pertandingan H2h serta perkiraan Line Up Pemain.

Sebagai info tambahan sebelum kita mengulas lebih jauh Prediksi Skor Monaco vs Manchester City, pertandingan ini akan digelar di venue Stade Louis II pada tanggal 16 Maret 2017, Jadwal Jam Tayang tepatnya pada pukul 02.45 Wib bersamaan dengan laga ATM vs Leverkusen.

Monaco kali ini menadapat kesempatan untuk bisa membalas kekalahan pada pertandingan pertama babak 16 besar atas Manchester City, dimana pada laga kandang lalu mereka harus menyerah pada M City dengan skor 5 – 3. Berkunjung ke Venue Stade Louis tampaknya Les Rouge et Blanc sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, hal ini terlihat dari penampilan mereka dimana pada lima laga terakhir semua disikat dengan hasil memuaskan.

Namun meskipun Monaco saat ini sedang berada pada performa terbaiknya, untuk bermain dikandang City dan mencuri poin tidaklah semudah membalikkan telapak tangan terlebih mereka sudah tertinggal 2 gol. Hasil pertandingan pada leg pertama memaksa AS Monaco bekerja ektra keras jika ingin meneruskan perjuangan mereka dikancah Liga Champions musim ini.

Preview berbalik pada kubu tuan rumah Manchester City, unggul atas tamunya Monaco memudahkan skuad Guardiola pada leg kedua ini, mereka tak butuh banyak gol untuk mengantongi tiket ke babak 8 besar, cukup dengan hasil imbang maka kemenangan jatuh ketangan City.

Jelang berhadapan dengan Monaco malam ini, M City tak pusingkan dengan pemain absen karena kemungkinan cuma ada satu pemain yang tak bisa diturunkan yaitu Gundogan yang belum pulih dari cedera. Pelatih Guardiola tampaknya akan lebih berharap pada Aguero dkk yang berada pada lini serang yang dibantu oleh Sane pada barisan berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen 16/3, Ambisi ATM Sabet Tiket 8 Besar

Line Up Monaco vs Manchester City
AS Monaco: Subasic , Mendy, Raggi, Jemerson, Sidibe, Lemar, Fabinho, Bakayoko, B. Silva, Falcao, Mbappe.

Manchester City: Caballero, Clichy, Stones, Otamendi, Zabaleta, Toure, Fernandinho, D. Silva, Bruyne, Sane, Aguero.

Head to Head Monaco vs Manchester City
22/02/17 Manchester City 5 – 3 AS Monaco

5 Laga Terakhir AS Monaco
22/02/17 Manchester City 5 – 3 Monaco
25/02/17 Guingamp 1 – 2 Monaco
02/03/17 Marseille 3 – 4 E Monaco
06/03/17 Monaco 4 – 0 Nantes
11/03/17 Monaco 2 – 1 Bordeaux

5 Laga Terakhir Manchester City
26/02/17 Manchester City PSTP Manchester United
02/03/17 Manchester City 5 – 1 Huddersfield Town
05/03/17 Sunderland 0 – 2 Manchester City
09/03/17 Manchester City 0 – 0 Stoke City
11/03/17 Middlesbrough 0 – 2 Manchester City

Prediksi Monaco vs Manchester City Malam Ini, Preview: H2h, Line Up Pemain dengan mengamati statistik pertandingan dimana M City tampak lebih garang dan memang unggul di atas kertas, bangkit.co.id memprediksi duel malam ini akan ditutup dengan hasil skor 3 – 0.

COMMENTS