Prediksi Leicester vs Sevilla 15/3, Jadwal Jam Tayang Liga Champions, 2 Laga Big Match

Pertandingan Liga Champions malam ini: Leicester vs Sevilla, Juventus vs Porto

Prediksi Leicester vs Sevilla 15/3, Jadwal Jam Tayang Liga Champions, 2 Laga Big Match
Prediksi Celtic vs Barcelona, Jadwal Jam Main Liga Champions 24/11/2016
Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen 8/3, Jadwal Jam Tayang Liga Champions
Prediksi Juventus vs Porto 15/3, Main Dikandang Juve Makin Garang
Prediksi Sevilla vs Real Madrid 13/11, Jadwal Jam Tayang Copa Del Rey
Prediksi Real Madrid vs Sevilla 5/1, Jadwal Jam Tayang Copa del Rey

Bangkit.co.id – Prediksi Leicester vs Sevilla, Pertarungan sengit akan kembali disuguhkan untuk anda langsung dari Stadion King Power, Jadwal Jam Tayang Liga Champions, tak hanya Leicester vs Sevilla pertandingan malam nanti terdapat 2 Laga Big Match salah satunya adalah pertemuan Juventus vs Porto yang akan ditayangkan pada jam yang sama 02.45 Wib.

Prediksi Leicester vs Sevilla Diawali dari tuan rumah Leicester City yang kali ini berganti posisi setelah sebelumnya mereka melawat ke kandang Sevilla. Ambisi the foxes untuk maju jauh di kancah liga champions masa ini rawan karam. Lantaran di leg pertama yang digelar di ramon sanchez pizjuan stadium, mereka mesti menelan kegagalan tipis 2-1 dari sevilla. Untuk itu mereka bercita-cita memutarbalikkan keadaan di leg kedua yang bakal digelar di king power stadium.

Walaupun tertinggal 2-1, sejatinya kewajiban the foxes untuk memboyong babak 16 besar ini terbilang gampang. Mereka cuma butuh menang atas angka tipis 1-0 untuk lolos ke putaran perempat final. Walaupun hasil akumulasi bakal beralih jadi imbang 2-2, mereka bakal dinyatakan lolos karna ada keunggulan gol tandang. Untuk itu the foxes bakal bekerja keras untuk menghasilkan kondisi itu.

Sementara dari kubu tamu sevilla lagi bergantung pada sebagian alternatif pemain kunci, khususnya n’zonzi yang berfungsi dalam menata irama permainan mereka. Serta absennya si pemain di la liga diharapkan memasok kesegaran penuh untuk datang melawan leicester.

Patut dicatat kalau tim ini memainkan pemilikan bola yang amat positif. Kondisi ini mereka buktikan di pertemuan kedua tim di leg pertama, serta boleh jadi aja mereka bakal kembali main atas aturan yang sama saat main di king power stadium. Serta bila mereka dapat melaksanakan itu, sehingga leicester bakal amat susah untuk dapat mencetak gol yang mereka butuhkan biar dapat lolos ke babak berikutnya.

Line Up Pemain Leicester City vs Sevilla:
Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Drinkwater, N’Didi; Albrighton, Okazaki, Mahrez ; Vardy

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Lenglet, Rami, Mariano; N’Zonzi, Kranevitter; Vitolo, Correa, Sarabia; Jovetic

Lima Laga Terakhir Leicester City :
12/02/17 Swansea City 2 – 0 Leicester City
18/02/17 Millwall 1 – 0 Leicester City
23/02/17 Sevilla 2 – 1 Leicester City
28/02/17 Leicester City 3 – 1 Liverpool
04/03/17 Leicester City 3 – 1 Hull City

Lima Laga Terakhir Sevilla :
23/02/17 Sevilla 2 – 1 Leicester City
25/02/17 Real Betis 1 – 2 Sevilla
03/03/17 Sevilla 1 – 0 Athletic Bilbao
07/03/17 Deportivo Alavés 1 – 1 Sevilla
11/03/17 Sevilla 1 – 1 Leganés

Baca Juga:

Prediksi Juventus vs Porto 15/3, Main Dikandang Juve Makin Garang

Prediksi Leicester vs Sevilla 15/3, Jadwal Jam Tayang Liga Champions, 2 Laga Big Match, dengan mengamati hasil yang telah ditorehkan oleh kedua tim, bangkit.co.id memprediksi pertandingan ini akan ditutup dengan hasil skor 2 – 1.

COMMENTS