GEET DI ANTV

Sinopsis Episode 63, Geet Hari Ini 19 Maret 2017: Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 19 Maret 2017 Masuk Episode 63 yang akan segera tayang di antv hari ini, berikut adalah kelanjutan kisah dalam cerita Geet eps 63. Maan mengunjungi rumah Geet. Karna tetiba datang di depan pintu, sehingga Geet kaget bukan main. Akibatnya Geet menutup pintu kembali sembari menahan terkejut. Dadanya berdebar cepat.

Maan datang memohon Geet untuk pergi kantor lagi. Mulanya Geet keberatan karna dia malu. Serta dia telah mengakibatkan malu Maan serta yang lain. Tetapi Maan mengatakan lain, dia lebih bijak, walaupun terkadang kerap marah. Geet serasa tidak yakin bila Maan sampai.

Geet 19 Maret 2017 Maan akhirnya dapat membujuk Geet ke kantor lagi. Serta besok harinya, Maan meminta Geet menghandle semua project yang dipegang oleh Tasha. Tasha makin cemburu serta berang. Dia selalu aja menyudutkan Geet. Terlebih dia pun berusaha supaya Maan memusuhi Geet.

Tetapi Maan rupanya lebih bijak serta dia telah jatuh cinta pada Geet. Geet tak ada di kantor Maan serasa kehilangan. Hari pertama masuk kerja Geet langsung pengajuan perihal project. Beres pengajuan, Maan bersoal pada peserta yang ada, nyatanya yang tak setuju cuma satu, ialah Tasha.

Sinopsis Geet Episode 63 Adi suka sekali dengan pengajuan Geet. Dia juga memuji, terlebih ketika Maan bersoal gimana, adi setidaknya pertama muncul gigi serta memanggul apa yang dijalani Geet. Saat semua orang telah pergi, adi mengatakan aman.

Segmen beralih, Geet datang ke ruangan Maan. Mana lagi sibuk sekali, tetapi dia melapangkan untuk menghadap Geet. Serta Geet datang untuk mengucapkan terima kasih karena dukungan serta dukungannya pada dirinya selagi ini. Terkhusus untuk masalah dukungannya supaya kembali ke kantor, Geet mengantarkan bonus untuk Maan.

Maan melepaskan Geet dengan pandangan sebati. Keduanya bersipandang kira-kira lama, hingga akibatnya Geet berpamitan minta diri untuk kedua kali. Saat Geet membuka pintu, Tasha yang lagi berang serta cemburu datang.

Eps 63 Sinopsis Geet Hari ini  Tetapi Geet rupanya telah beralih, dia menjauhi Maan. Bila bukan acara kerja dia tak ingin berjumpa Maan. Tak seperti dulu dia senantiasa gampang serta ikut-ikutan berjumpa dengan pimpinanya itu. Maan makin berbuah hatinya, tetapi dia pun penasaran kok Geet menjauhi? Kok serta siapakah yang menghasutnya kembali?. Cerita Geet dalam kisah Episode sebelumnya:

Sinopsis Episode 62, Geet Hari Ini 18 Maret 2017: Tayang Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *