Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Episode 234, Mohabbatein 19 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 19 Maret 2017 Masuk Episode 234 yang akan segera tayang di antv hari ini, melanjutkan eps 233 sebelumnya berikut adalah kelanjutan kisah dalam cerita Mohabbatein Hari ini. Amma bersama dengan Nyonya bhalla juga beberapa perempuan yang lain lagi berhimpun di satu buah apartmen. Mereka lagi bergembira ria serta bersenang-senang. Tapi sebagian ketika selanjutnya ada yang menukas, bila dia ada ikhwan bintang film.

Amma tidak ingin tertinggal, dia berbicara saat vabhu, bintang film dari tamil ialah kawannya. Begitu pun dengan depika padukone. Dia pun ingat. Sehingga dari itu nyonya bhala menantang amma buat membuktikannya. Biar mulanya amma menafikan, tapi nyonya bhala kembali berbicara bila dia wajib memperlihatkan apa yang dia ucapkan.

Mohabbatein 19 Maret 2017 Serta akibatnya amma mencoba buat menelphone vabhu alias depika padukone. Mulanya sulit buat terhubung. Tidak cuma itu pun amma menerangkan, bila depika atau vabhu tentu lagi sibuk.

Ishita akan masuk kedalam mobil, tapi begitu dia bersandar di dalam mobil ishita kaget karna meninjau sanjana serta parmeet. Yang mendatangkannya kaget ialah karna parmeet menggadeng tangan sanjana.

Ishita melihat keduanya. Begitu parmeet membebaskan tangan sanjana serta berselang, ishita keluar dari mobil selanjutnya berlari menuju sanjana. Dia menegur sanjana, lalu menerangkan kok dia bersama-sama parmeet. Sanjana bungkam aja, lalu kembali bersoal kok dia bersoal begitu? Ishita menerangkan bila parmeet tidaklah orang positif, sehingga telah sebaiknya sanjana menjauhinya.

Sinopsis Mohabbatein Episode 234 Sanjana selanjutnya mengartikan bila dia ingat dengan parmeet karna hubungannya dengan adiknya di era lalu. Ishita bengong dengan balasan itu, dalam batin dia berbicara rugi memperingatinya, lebih positif buat makanan punjab seperti yang telah direncanakan mulanya. Lagia raman pun bakal lebih suka bila mengetahui dia telah dapat mengakibatkan makanan punjab.

Ishita berbicara lagi, supaya sanjana tak mencurigainya. Dia cuma mengingatkan bila parmeet ialah orang yang bandel. Maka dari itu dia wajib awas. Sanjana ngeyel, bila segalanya bakal hati-hati aja, serta dia memohon ishita janganlah memberi urusannya.

Eps 234 Sinopsis Mohabbatein Hari ini Ishita kembali menerangkan bila dia cuma mau membuka mata badan keluarganya, maka dari itu apa salahnya bila dia menyapa sanjana atas apa yang dilihatnya. Pastikan laki-laki lain, asal janganlah parmeet, perkataan ishita tegsa. Kisah Mohabbatein dalam episode sebelumnya :

Sinopsis Episode 233, Mohabbatein 18 Maret 2017: Tayang Di ANTV Hari ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *