Hasil Skor Persib vs Semen Padang, Pertandingan Tim Pesakitan Piala Presiden Gaet Gelar Juara III

Bangkit.co.id – Hasil Skor Persib vs Semen Padang, Pertandingan Tim Pesakitan Piala Presiden Gaet Gelar Juara III, Persib Bandung bakal melawan tim Kabau Sirah di pertandingan perebutan juara III Piala Presiden musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, malam ini.

Hasil Persib vs Semen Padang Duel tim pesakitan dalam kelanjutan Piala Presiden 2017 persib bandung serta semen padang sama-sama kandas ke final sesudah karam dari lawan-lawannya di babak semifinal yang digelar dalam dua leg. Persib yang bertekuk lutut 1-2 di kandang pusamania borneo fc terbuang sesudah melahap kegagalan lagi di leg kedua oleh rival yang sesuai dengan babak adu penalti.

Sebaliknya semen padang yang memegang kemenangan 1-0 di kandang sendiri wajib menghapuskan hasratnya berjalan ke partai klimaks lantaran digunduli arema fc di gelanggang kanjuruhan apes dengan angka mutlak 5-1 di mana cristian gonzales memborong 5 angka tim singo gila.

Kubu persib bandung menerangkan akan konsisten sungguh-sungguh serta tidak berpendapat enteng pertarungan perebutan lokasi ketiga melawan semen padang esok. Dari pihak rival, nil maizar berlaku seperti guru semen padang sesungguhnya lagi berawai dengan kehampaan timnya berjalan ke final. Tapi, nil maizar konsisten menaksir performa para aktornya serta masa ini memandangi pertarungan terakhir melawan persib bandung.

Pertandingan akan dimulai jam 19.00 Wib nanti malam disiarkan langsung oleh indosiar, menurut Prediksi laga ini ini akan diakhir dengan Hasil Skor 1-2, bagaimana Prediksi Anda. menantikan kepastian sambil menunggu pertandingan dimulai dan melihat Hasil Skor Persib vs Semen Padang bersama-sama mari kita tunggu di layar kaca Indosiar.

Baca Juga:

Prediksi Persib vs Semen Padang