Sinopsis Mohabbatein ANTV

Lanjut Episode 231, Sinopsis Mohabbatein 16 Maret 2017: Kisah Perdebatan Keluarga Iyer

Bangkit.co.idEpisode 231, Sinopsis Mohabbatein 16 Maret 2017: Kisah Perdebatan Keluarga Iyer, yang posting rada Stress hehehe Awal kisah Film Mohabbatein Eps 231 Dalam kediaman keluarga iyer, hari itu tengah terjadi musyawarah bersama. Mihika, ishita lalu ibunya tengah bersandar selaku orang yang akan menyidang mihika. Percakapan dimulai. Mulanya nyonya iyer merasa terlalu berat dengan perkawinan mihika seusai ingat kalau mihir merupakan adik kandungan dari shagun.

Ishita melambuk mihir, walaupun dia adik kandungan shagun, akan tetapi mihir berlainan. Dia gimana dur. Dia lebih berbinar bayan dari kakaknya. Maka dari itu, ishita meminat ibunya enggak mesti mengkhawatirkannya.

“tapi gimana juga pula, mereka abang beradik. Wataknya tentu enggak jauh beda. ”

Mohabbatein eps 231 ishita meredakan ibunya, dia berbicara lagi bila ibunya enggak mesti gelisah. Mihika jauh lebih memahami mihir. Lalu segalanya tentu akan kesampaian dengan positif. Masalah mihir, ishita berakad akan turut melihat, bila hingga terjadi suatu dia yang akan turun tangan.

Nyonya iyer kembali ngeyel, dia mengungkapkan bila dia merupakan bunda kandungnya mihika, mengapa dia enggak bisa mencemaskannya? Mengapa pula dia malahan mesti bungkam? Bukankah mihika merupakan tanggung jawabnya.

Raman yang ikut ada, menimpali. Dia benar-benar percaya apa yang dibilang ishita betul. Lagian segalanya telah bablas terjadi apa yang akan disesali lagi? Bila dibatalkan pula enggak akan jadi lebih positif. Mungkin yang terunggul pasrahkan aja dengan yang akan menjalaninya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Ishita pergi menghadap mihir, setelah itu mengajaknya masuk. Sebaliknya mihika lagi ngeyel kalau dia akan menikah dengan mihir apapun yang akan terjadi. Titik.

Ishita dengan bijak bersoal pada mihir, dia menanyakan beberapa hal. Setelah itu mengjaknya masuk menghadap keluarganya yang tengah berembug atas dirinya lalu mihika. Ishita enggak mau segalanya acak-acakan. Dia mau yang terunggul untuk adiknya lalu pasti aja yang terunggul merupakan dengan memperhadapkan keduanya. Cerita dalam Episode sebelumnya:

Episode 230, Sinopsis Mohabbatein 15 Maret 2017 Lanjutan Cerita Serial Drama India Rabu

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *