Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Hari ini Tayang Minggu 13 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Cerita Vidya Hari ini, Lanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Tayang Minggu 13 Maret 2017 Di ANTV, kembali diteruskan cerita Janji Vidya untuk EPS 12 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 13 Maret 2017, Berikut adalah kisah dalam Serial Drama Indoa Janji Vidya selengkapnya.

Pada Sinopsis Vidya Hari ini dimulai dengan Vidya yang saat itu tengah masuk kerumah untuk mendapatkan berkat Sindoora namun tak disangkat Sindoora bersama semua Adiknya justru meninggalkannya. Raghav yang mengetahuinya coba untuk menguatkan hati Vidya dan mengajatakan jika semua ini adalah ujian untuk dirinya dan yakin saja jika suatu saat Sindoora akan sadar dan mau menerima Vidya.

Ketika tertidur di malam hari Vidya bermimpi tentang Sagar mereka bermesraan dalam mimpi dengan sangat romantis, namun ia terguncang dari lamunannya ketika Sagar meminta ia untuk pergi keluar dari ruangan karena Sindoora telah mengatakan kepadanya bahwa berani beraninya anak laki-laki tinggal sendirian. Lalu Vidya pun merasa hancur hatinya.

Seusai beberapa ketika setelah itu, sagar membuka pintu lalu mengungkapkan kalau dia akan membiarkannya di dalam lalu lalu dia membacakan cerita sebelum tidur. Vidya membatinkan (akal-akalan) bukti atas dia sudah jadi bolor graf dengan menjanjikan untuk melukiskan sagar cerita lain.

Sementara pada tempat berlainan dalam Sinopsis Vidya Episode 13 ini, sindoora lalu raghav mulai beradu lidah, jadi dia mengungkapkan kalau bentrokan ini bisa beres bila dia tidak membawa vidya ke delhi. Chandra lalu mahua amat memberinya ancaman untuk menentukan antara vidya lalu mereka. Kala raghav bengong, setelah itu sindoora lalu adik-adiknya pergi.

Kala itu raghav terhantam agresi jantung, di waktu berbarengan vidya turun eskalator tetapi sindoora berakhir di lagi jalur lalu mempersalahkan dirinya atas hal bapaknya. Dia menarik vidya lalu mengancing dirinya di kamar. Akan tetapi, seusai raghav siuman raghav bersoal atas vidya, sindoora lalu adik-adiknya tengah naik pitam besar. Cheenu menjemput vidya dari ruangan tapi sindoora mengingatkan pada vidya cermat bila macam-macam. Episode Sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 12 Hari ini Tayang Minggu 12 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *