Sinopsis Paakhi

Sinopsis Paakhi Episode 6 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Bangkit.co.idSinopsis Paakhi Episode 6 Hari ini sebagai lanjutan cerita dari Film Paakhi EPS sebelumnya, Serial Drama India yang tayang di antv ini diprediksi bakal bisa menyita perhatian dan minat banyak penonton dan berikut adalah Sinopsis Paakhi hari ini yang telah menginjak Episode 5 diceritakan Pakhi meratap di dalam mobil lalu anshuman menatapnya. Pakhi berasumsi atas keluarganya serta kerap meratap. Anshuman memainkan beberapa lagu serta membikin pakhi mesem.

Sinopsis Paakhi EPS 6 Mereka hadir sesuatu lokasi ke dhaba serta dia mengungkapkan aku akan membikin ajakan serta hadir. Pakhi mengungkapkan kamu memakai handphone aku, segalanya diaktifkan di atasnya. Dirinya mengambil telepon serta terima kasih padanya. Dialog anshuman untuk lavanya serta mengobrol atas dirinya membawa pakhi dengan dirinya.

Dirinya bilang saya enggak dapat melaksanakan apa-apa, kedudukan lebih jelek. Lavanya mengungkapkan kamu mesti menelepon aku, di mana perempuan itu kini. Anshuman mengungkapkan dirinya dengan aku, ini angka teleponnya. Dirinya mengungkapkan dirinya akan hadir dengan aku, mengirim dua mobil, aku mesti pergi ke guna apresiasi serta aku akan mengirim rumahnya. Lavanya mengungkapkan akan dirinya kembali. Anshuman mengungkapkan betul. Dirinya memberhentikan ajakan serta memberi kembali telepon ke pakhi berterima kasih padanya.

Episode 6 Film Paakhi Mereka mengawali ekspedisi lagi. Anshuman mendatangkannya bersandar di mobil serta nada memainkan.. .. .. Pakhi suka memandang perhatiannya. Lavanya mengungkapkan girish yang pakhi hadir ke rumah, apa yang akan aku katakan pada bungkus rana. Girish mengungkapkan beberapa shayari.

Lavanya naik pitam pada dirinya. Dirinya bilang saya mencoba untuk mengungkapkan anshuman melaksanakan kekeliruan, dia membawa permasalahan dengan dirinya. Dirinya mengungkapkan ketika pesawat berlabuh anshuman, para centimeter pula hadir, alat akan berada di situ, bila alat yang memandang dirinya dengan pakhi, apa yang akan terjadi. Lavanya belingsatan serta mencoba bertamu anshuman.

Anshuman serta pakhi mendekati bandara. Alat memandang mereka serta bersoal apakah ini istri pertama kamu, kamu mencapai apresiasi hari ini, akan kamu memberitahukan hari ini. Anshuman enggak bereaksi mereka serta meninggalkan dengan pakhi. Pakhi mesem serta berbicara aman,

Kamu memperoleh apresiasi. Anshuman mengungkapkan terima kasih. Dirinya mengungkapkan lavanya mesti memberitahu aku atas alat. Pakhi kelihatan pergi untuk telepon. Dirinya beranjak pada telepon serta memperoleh ajakan lavanya ini. Dirinya memberi telepon ke anshuman.

Anshuman mengobrol pada lavanya. Lavanya mengungkapkan kepadanya apa yang terjadi oleh alat. Dirinya mengikuti informasi di handphone. Anshuman diminta untuk memberitahukan istrinya di guna apresiasi. Lavanya tutur mr rana akan ingat ini kini, aku meter cemas.

Anshuman mengungkapkan berjumpa dengan aku di luar hostel. Dirinya mengatakan terima kasih pakhi serta memberi telepon kembali. Mereka mendekati hostel serta dia berjumpa mr rana sebelum lavanya.

Sinopsis Paakhi Hari Ini Lavanya serta girish yang kaget memandang mr rana. Mr rana mengungkapkan aman memandang pakhi, memandang kamu dalam partai. Dirinya pergi. Pakhi menegur lavanya serta girish. Lavanya mengungkapkan apa yang anda pakai anshuman.

Pakhi merangkul lavanya. Girish mengungkapkan bingung nya, dirinya adiwarna, mesti aku memeluknya serta menegur. Lavanya mengambil anshuman dengan dirinya serta mengungkapkan akan kamu ceritakan apa yang akan kamu katakan segala orang. Anshuman mengungkapkan janganlah cemas, positif buat anda, untuk gambar aku, kamu memelihara mr. Rana serta dirinya enggak mesti ingat atas pertanyaan. Lavanya mengungkapkan kamu janganlah cemas, mengganti busana kamu pertama.

Anshuman membawa pakhi ke kamar lalu mengungkapkan anda merombak sini, aku akan mengganti dalam, memalu pintu kala kamu siap. Anshuman akan positif memakai seperangkat putih lalu menanti mengharap pakhi. Dirinya hadir untuk memalu pintu lalu dia membuka pintu. Dirinya jatuh pada dirinya lalu mereka lebih dekat lalu dirinya juga saling memandang.

Bairi jiya, tumpe piya.. .. . Bol dil se.. .. . Memainkan.. .. . Dirinya menatapnya. Dirinya mesem. Anshuman juga pergi. Lavanya mengartikan pada ayah rana. Dirinya mengungkapkan lembut, enggak mengartikan, saya enggak mau anshuman pergi ke situ, karna aku ingat ini akan terjadi, tetapi pakhi enggak sesuai untuk pertanyaan. Dirinya bilang saya akan mengantarkan surat cerai pada kamu, saya akan london selagi satu minggu, hingga setelah itu segalanya mesti hati-hati di sini.

Guna apresiasi dimulai lalu anshuman hadir ke situ dengan pakhi. Pakhi mesem memperoleh kedaulatan istri. Segala orang bertepik tangan untuk mereka. Anshuman memperoleh juragan apresiasi tahun. Pakhi bertepik tangan untuknya. Anshuman dipuji untuk melindungi kata-katanya. Anshuman berkah segala orang lalu mengungkapkan atas memenuhi komitmennya. Segala orang bersoal kepadanya atas pakhi.

Paakhi Antv Anshuman memberitahukan pakhi selaku istrinya. Binar hadir pada pakhi lalu segala orang bertepik tangan untuknya. Pakhi mesem lalu kelihatan di anshuman. Anshuman bilang saya meter suka untuk membawanya kembali. Para beritawan menanyakan beberapa pertanyaan untuk anshuman lalu dirinya bereaksi dengan positif.

Bunda dipti hadir lalu mengungkapkan aku memiliki pertanyaan untuk pakhi. Anshuman kaget memandang dirinya selaku dirinya dapat mengganggu citranya. Pakhi kelihatan lalu berdiri. Bunda dipti ini bersoal gimana rasanya untuk kembali ke seorang yang menikah kamu lalu meninggalkan kamu,

Apakah kamu enggak berakal selaku perempuan dihormati enggak ajek ini. Bunda dipti ini mengungkapkan kalau anshuman ada anak lalu istri keduanya tewas, lalu dirinya hadir pada kamu seusai ketewasannya. Pakhi memandang anshuman.

Bunda dipti mengungkapkan memberitahu kami hadir. Pakhi mengambil mic lalu mengungkapkan kamu ingat antagonisme antara kebesarhatian lalu kepribadian abdi. Suami aku anshuman enggak hadir aku selagi bertahun-tahun, tetapi saya enggak pergi ke dirinya untuk memperoleh kedaulatan aku, itu kebesarhatian aku,

Tetapi hari ini dirinya hadir lalu mengungkapkan segalanya betul untuk segala orang, jadi saya merasa dirinya hadir untuk mengambil aku, terdapat enggak bisa terdapat kepribadian abdi antara suami lalu istri. Girish bertepik tangan lalu mengungkapkan pula mengungkapkan. Anshuman pula bertepik untuknya lalu mesem. Cerita Paakhi dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Paakhi Episode 5 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *