Episode 59, Sinopsis Geet 15 Maret 2017 Hari ini: Serial Drama India Di ANTV

Cerita Film Geet Hari Ini Masuk Episode 59 Tayang di ANTV Hari Rabu 15 Maret 2017 Pekan Depan

Episode 59, Sinopsis Geet 15 Maret 2017 Hari ini: Serial Drama India Di ANTV
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Hari ini Tayang Minggu 13 Maret 2017 Di ANTV
Episode 99, Sinopsis Archana Mencari Cinta 6 Maret 2017 Jadwal Senin Di ANTV Hari Ini
Lanjut: Sinopsis Anandhi 29 Maret ANTV, Masuk Episode 379 Jadwal Siaran Rabu Ini
Episode 20: Sinopsis Geet Hari Ini Jadwal Tayang Jumat 4 Februari 2017, Usaha Geet Menemukan Dev
Episode 104: Sinopsis Archana Mencari Cinta Antv Hari Ini 11 Maret 2017, Serial Drama India

Bangkit.co.id – Episode 59, Sinopsis Geet 15 Maret 2017 Hari ini: Serial Drama India Di ANTV, berikut ini kita lanjutkan kembali Cerita Geet pada EPS 59 dimana dalam tayangan pada Episode ini diceritakan Geet sedang mempersiapkan sebuah pesta untuk Maan, namun hasilnya berbuntut kecewa lantaran Maan tak suka dengan dekorasinya.

Sinopsis Geet Hari ini masuk Episode 59 yang akan tayang pada tanggal 15 Maret 2017 mendatang. Geet tengah mempersiapkan diri, dia berada di bilik yang akan dipakai untuk acara. Sibuk sekali. Terlebih saat maan hadir dia enggak mengetahui. Cuma aja maan enak melihatnya. Menatapnya sesekali terkenang album bersama-sama. Mulai dari insiden di mobil, insiden enggak berencana di kantornya, dan banyak lagi. Mana berguman, geet benar abai tapi dia senantiasa dapat melaksanakan yang terunggul untuk segala orang.

Geet terlebih memasang beberapa adunan yang terdapat. Dia menggotong eskalator sendiri. Maan kian heran pada geet. Geet enggak siuman bila dia tengah dicermati. Beberapa ketika setelah itu, terdapat yang memanggil geet dari belakang. Tanpa siuman, geet berpaling dan tercekluk. Geet gontai, dia jatuh. Tapi maan dengan akas membekuknya. Geet juga enggak jadi jatuh. Maan memandangi geet penuh mesra.

Geet juga bingung mengapa terdapat maan? Mengapa juga dia yang membekuknya kembali? Ah, perasaannya enggak tentu. Maan enggak dapat lagi melingkupi perasaannya. Dia mesem dengan melepaskan geet. Geet tertegun. Dia melihat maan bingung dan cemas.

Apa yang dikhawatirkan geet terjadi. Maan enggak setujuan dengan bintang jasa acara yang terdapat. Dia naik pitam bukan main, hingga geet meratap. Untuk itu, dia mau menukar dengan tasha. Geet berbicara bukankah dari awal dia enggak ingin? Dan menghandle acara itu bukan karena dorongan hati dirinya. Jadi bila benar dia bersalah harap ampun dan silahkan diganti.

GEET EPS 59 diceritakan Maan bukan berhenti, dia malah kian naik pitam. Sehingga apa yang terjadi dengan geet, maan serasa enggak peduli lagi. Tasha hadir membikin cuaca jadi kian panas. Dia menjelaskan akan membereskan segalanya dalam 10 menit, jadi maan enggak mesti cemas lagi.

Di acara, geet malah jadi sentral atensi. Mulanya dia disuruh oleh tasha mengenakan blus yang dikasihkan. Tetapi maan menyuruhnya ganti blus dengan yang lebih positif dan lebih digemari oleh maan. dalam sinopsis Geet 15 Maret ini diceritakan Klient hadir. Persta berjalan laju. Cuma aja terdapat insiden istimewa, ialah maan dan geet berajojing. Terdapat yang beranggapan maan dan geet merupakan sebandung belahan diri.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet Hari Ini Masuk Episode 58 Serial Drama India Selasa 14 Maret 2017

COMMENTS