Sinopsis Paakhi

Sinopsis Paakhi Episode 5 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Paakhi Episode 5 sebagai lanjutan cerita dari EPS sebelumnya, Serial Drama India yang tayang di antv ini diperkirakan bakal bisa menyedot minat banyak penonton dan berikut adalah Sinopsis Paakhi hari ini yang telah menginjak Episode 4 diceritakan Anshuman jadi kaget memahami segala orang setujuan dengan dia dan menyuruh dia untuk mengambil pakhi dengan ia. Dhol memainkan dan segala orang berajojing di pukulan.

Paakhi Hari Ini Anshuman tengah diperlakukan serupa laki dan dia memperoleh tilak dijalani dan mengenakan pagdi. Dia tidak mengerti mengapa terjadi sontak. Dia menjelaskan memblokir segala ini. Segala orang memandang dia dan dhol berakhir.

Raghu bertanya apa yang terjadi. Anshuman bilang saya mau ingat, segala tidak mengantarkan pakhi dengan aku, sehingga apa yang terjadi kini. Gimana kamu bisa mengirim pakhi dengan aku. Raghu menyuruh ampun kepadanya untuk memandang dia kemarin.

Sinopsis Paakhi Episode 5 Raghu menjelaskan anda kurang ingat atas ikatan kamu dengan pakhi. Dia menjelaskan ketika pakhi siap sehingga apa yang dapat anda katakan. Bhabhisa menjelaskan pakhi mengartikan anda atas kamu, seusai kamu mengobrol dengannya di malam hari, kamu sudah mengenai pakhi. Dia menjelaskan begitu itu karna apa yang saya katakan kemarin. Raghu menjelaskan betul, kami juga mau kamu untuk mengambil pakhi dengan kamu, tetapi kami tidak menjelaskan betul karna kepribadian abdi anda.

Pakhi betul, tuhan membikin ikatan, seusai menanti mengharap 18 tahun, gimana dapat dia menikah dengan orang lain melalaikan segala ini. Raghu amaran tuhan mempunyai memasok. Raghu menjelaskan anda akan melalaikan segalanya kini, kami suka dan mau memberi pakhi kembali pada kamu dengan suka batin. Anshuman menjelaskan bila kamu melaksanakan segala ini.

Keluarga saya tidak terdapat di sini, kamu bisa lakukan saat mereka tiba. Tausa menjelaskan perkawinan telah dijalani, ini vidaai itu, waktu yang positif selanjutnya merupakan seusai enam bulan. Anshuman menjelaskan anda bisa melaksanakan ini seusai enam bulan. Bhabhisa menjelaskan kamu sudah menanti mengharap selagi 18 tahun, kini kami tidak akan membiarkan kamu menanti mengharap lagi. Segala orang membikin dia bersandar dengan pakhi di mandap itu. Dia memandang surat cerai dan berasumsi janjinya terbuat untuk segala orang. Pakhi memberi tangannya untuk dia dan berasumsi atas perkawinan mereka dijalani di era minim.

Perkawinan dijalani lagi. Anshuman memuat sindoor dalam dirinya maang dan nada memainkan. Bairi jiya memainkan pakhi mesem. Dia membikin dia mengenakan mangalsutra itu. Segala orang belah gurauan dan mesem. Segala orang bertepik tangan untuk mereka. Pakhi berdiri dan segala orang menyuruh anshuman berdiri. Tausa menyuruh mereka untuk mengambil pusaran karna mereka tidak mengambil tujuh pusaran di era minim.

Serial Drama India Cerita Paakhi ANTV Raghu mengartikan kepadanya perkawinan dijalani di era minim dan gauna whats terjadi kini. Dia mengartikan kepadanya janji-janji yang kemantin cowok membikin untuk istrinya. Mereka mengambil pusaran. Bol dil memainkan pakhi berasumsi atas janji anshuman terbuat di era minim. Pakhi menjelaskan janji kini selaku pandit yang menyuruh dia untuk menjelaskan. Pandit yang menjelaskan gauna beres. Segala orang menjelaskan kini pakhi merupakan milikmu.

Segala orang saling memasok aman dan mesem. Raghu ajakan registrar perkawinan dan menyuruh anshuman untuk memaraf. Anshuman kaget dan berasumsi. Tausa menjelaskan janganlah malu, menandatanganinya. Tanda-tanda anshuman di atasnya. Tanda-tanda pakhi seusai ia. Segala orang yang suka menjelaskan perkawinan pakhi ini memperoleh diselesaikan. Pakhi mesem sementara anshuman naik pitam.

Beberapa perempuan berajojing pada nada konservatif dan anshuman dan pakhi yang dibawa ke situ. Anshuman bertanya di mana anda akan pergi. Tausa menjelaskan yang mandir kuldeva kami. Anshuman bilang saya tidak mau pergi ke situ. Raghu bertanya kenapa. Anshuman bilang saya tidak yakin pada tuhan. Pakhi kaget. Bhabhisa bertanya kenapa kamu tidak yakin. Anshuman bilang saya meter serupa ini, kamu tidak bisa menyuruh saya untuk berharap. Dia menjelaskan anda tidak religius, anda tidak yakin ini.

Episode 5 Film Paakhi Ia menjelaskan anak kamu akan jadi serupa anda. Tausa menjelaskan memandang, bila kamu tidak yakin pada tuhan, saya agak. Pakhi menjelaskan anda agak kamu betul. Segala orang kaget. Anshuman menatapnya. Pakhi memanggul dia berbicara sanjung mesti dijalani bila dijalani dengan batin, kamu tidak dapat mewajibkan orang untuk berharap. Ia menjelaskan lembut bila kamu tidak mau tiba mandir. Dia menjelaskan kepadanya atas air mancur, dan menyuruh dia untuk tiba ke situ. Dia berjalan pergi. Anshuman menatapnya.

Pakhi berambisi kalau dia akan tiba ke mandir, tetapi tidak seorang diri, dengan anshuman. Dia bilang saya meter istri anshuman kini, ekspedisi saya dimulai dari sini. Anshuman memandang dia berharap di dekat air mancur. Ia menyuruh dia lakukan kamu yakin tuhan, saya enggak, janganlah kamu merasa jelek, kenapa kamu setujuan untuk tiba dengan saya memahami realitas aku, kenapa. Dia menjelaskan kenapa, saya tidak mesti mempunyai? Dia menjelaskan enggak, hati-hati.

Ia menjelaskan kamu mempunyai tanggapannya sendiri, kamu betul jadi saya setujuan. Dia menjelaskan kamu katakan apa yang terdapat di batin kamu, dan yang hatinya betul, tuhan yang hidup di dalam batin mereka. Dia menjelaskan apa juga yang kamu menjelaskan pada aku, saya menyudahi memandang kamu betul, dan apa juga yang terjadi di mandir, saya benar-benar percaya dekret aku. Dia menjelaskan ayo anda pergi kini. Pakhi menatapnya dan mesem. Vidaai pakhi ini yang ditampilkan.

Pakhi meratap dengan segala orang. Dia melaksanakan beberapa ritual vidaai dan dekapan orang meratap. Bhabhisa menyuruh anshuman untuk memberi gufts mereka sudah dikasihkan untuk keluarganya dan menyuruh dia untuk memanggil keluarganya di sini untuk berjumpa dengan mereka.

Sinopsis Paakhi EPS 5 Chutki mengobrol pada pakhi dan menjelaskan orang menjelaskan perempuan kurang ingat keluarga mereka saat mereka pergi ke rumah inlaws mereka, akan kamu juga melalaikan anda. Taisa mengobrol pada anshuman dan menyuruh dia merawatnya. Kemudian tausa juga menyuruh ampun kepadanya bila apa yang mereka lakukan salah. Bhabhisa menyuruh dia untuk melindungi keyakinan mereka utuh dengan mengatur pakhi. Raghu menjelaskan anshuman yang kami agak kamu tidak akan tiba, tapi kamu tiba, tidak mengganggu keyakinan ini juga kami akan membunuhmu. Anshuman kaget. Episode sebelumnya:

Sinopsis Paakhi Episode 4 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *