Sinopsis Mohabbatein 14 Maret 2017 Masuk Episode 229, Serial Drama India Di ANTV

Sinopsis Mohabbatein 14 Maret 2017 Masuk Episode 229, Serial Drama India Di ANTV
Sinopsis Geet 2 Maret 2017 Masuk Episode 46 Jadwal di ANTV Kamis Hari Ini
Sinopsis Geet 4 Maret 2017 Sabtu Hari Ini Masuk Episode 47 – 48 di ANTV
Sinopsis Mohabbatein 20 Februari 2017 Masuk Episode 206 Jadwal Di ANTV Hari Ini, Ishita Menangis Karena Disebut Ceroboh
Sinopsis Episode 107, Archana Mencari Cinta Hari Ini 14 Maret 2017: Tayang Di ANTV
Sinopsis Geet 6 Maret 2017 Episode 50 Serial Drama India Senin Hari Ini di ANTV

Bangkit.co.idSinopsis Mohabbatein 14 Maret 2017 Masuk Episode 229, Serial Drama India Di ANTV Berikut adalah kelanjutan Film Drama India Mohabbatein untuk tayangan tgl 14-3-2017 tepatnya pada hari Selasa depan. Langsung saja bos dibawah adalah cerita selengkapnya Simak ya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 229 Hari ini dimulai dengan Kisah Parmeet baru saja pulang saat hari sudah bergeser menjadi malam. Ia pun masuk ke rumah Nyonya Bhala. Namun tidak berselang lama baru dia teringat pada Shimmi. Ia berkata pada Shimmi agar tenang, tidak khawatir. Karena semua orang di dalam rumah keluraga Bhala sangat hebar. Semuanya berjiwa besar.

Parmet menjelaskan lagi, terpenting ishita. Ishita merupakan kreator kedudukan abnormal, perekayasa kondisi terunggul yang sempat dia temui. Shimmi membalas, dia berbicara mengapa orang di rumah itu enggak dapat memandang bila ishita sudah melaksanakan kekeliruan besar? Mengapa segala orang bungkam saja dan enggak menyapa ishita?

Sementara pada cerita Mohabbatein Hari ini kembali diceritakan di kamarnya, ishita tengah mengolek shagun di ranjangnya. Walaupun terkadang memushinya, tetapi ishita lagi konsisten positif batin pada shagun. Nyonya bhala memandang insiden itu, dia enggak senang dan bosan dengan shagun. Nyonya bhala masuk ke kamar ishita untuk menegurnya.

Tapi belum hingga bicara, shagun yang tengah dalam kondisi mabuk berat malah beranggapan bila nyonya bhala merupakan abdi di keluarga itu. Maka dari itu shagun menyuruhnya pijit kakinya. Dia enggak dapat memandang dengan positif karna amatan angkat kaki dampak mayoritas minuk alkohol.

Shagun kembali berteriak. Dia menyuruh nyonya bhala pijit kakinya. Ishita menghindari dengan memerintahkan shagun tidur saja. Karna dia tengah dalam kondisi mabuk berat.

Sinopsis Mohabbatein 14 Maret 2017 Nyonya bhala menyapa ishita, dia menjelaskan bila ishita kelewatan bagusnya, apakah dia enggak ingat siapa yang dia angkat kembali? Tutur nyonya bhala, ishita akan menyesal di setelah itu hari karna kebaikannya pada i beludak bernama shagun.

Ishita membantahnya, dia berbicara bila shagun tengah enggak siuman. Dan dia terdapat di delhi, satu buah kota kota besar yang menakutkan. Apa yang akan terjadi dengannya bila hingga dia tidur di bibir jalur?

Tapi nyonya bhala lalu saja mengoceh, dia menjelaskan bila ishita bahlul, karna membawa mantan istri suaminya ke ranjang mereka. Apa yang akan terjadi belakang? Ishita tentu akan melunasi garib untuk hal itu, tutur nyonya bhala setelah itu langsung angkat kaki meninggalkan ishita seperti itu aja.

Cerita dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 13 Maret 2017 Episode 228, Jadwal Tayang Di ANTV Senin Hari Ini

COMMENTS