Sinopsis Geet Hari Ini Masuk Episode 58 Serial Drama India Selasa 14 Maret 2017

Sinopsis Geet Hari Ini Masuk Episode 58 Serial Drama India Selasa 14 Maret 2017

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet Hari Ini Masuk Episode 58 Serial Drama India Selasa 14 Maret 2017, Kelanjutan kisah Film Geet EPS 58 : Dev Kembali Mengganggu kebahagiaan Maan Serta Geet. Geet tiba di kantor. Dia dan pinkie tengah bercengkerama. Tetiba dari belakang adi menghampirinya dan mengatakan aman karena apa yang diraihnya. Dia juga menjelaskan bila apa yang dia kerjakan lebih baik dari yang dijalani oleh Sasha, maka dari itu janganlah sempat berkecil batin. Adi juga menjelaskan bila Maan juga suka dengan apa yang dicapai.

Sinopsis Geet 58 Tayang tgl 14 Maret Sekarang adi memuji Geet sejajar langit. Ketika tengah enak mengobrol, Maan datang dari belakang bendungan memerintahkan biar Geet menuju ruangannya. Karna terdapat beberapa hal yang mesti dia lakukan. Untuk itu, Maan menyuruh janganlah hingga kasep, secepatnya datang ke ruangannya dan kegiatan.

Sebaik saja sampai di ruangan, Geet dan Maan tengah membincangkan sesuatu permasalahan. Sasha yang datang memandang keduanya amat dekat. Sehingga dari itu, Sasha juga meletakkan berprasangka. Di segi lain, Geet kembali melaksanakan kekeliruan. Maan memarahinya. Geet meratap. Tetapi apa yang dijalani Maan benar diluar ajukan.

Cerita Geet Hari ini Maan nyaris saja mengenai pundak Geet. Maan siuman, setelah itu dia memberi sapu tangan pada Geet, memerintahkan Geet mengelap air matanya. Tidak lamban setelahnya, Geet memandang Maan memuatkan sapu tangan ke celana. Dan dia kembali tertegun.

Tatapan mata Maan dirasa Geet serupa berisi suatu. Geet berprasangka, tetapi Maan juga mencoba melingkupi bila dirinya jatuh cinta dengan Geet.

Geet dan Maan kian dekat. Lagi pula Maan benar kira-kira beralih jadi kian mengasyikkan maka dari itu Geet juga meladeni dengan positif. Tindakan bingung Geet enggak juga luput.

Geet pamitan pada Maan dengan mesem. Maan berselindung mesem manis untuk Geet. Keduanya merasa saling dekat, Sasha yang melihatnya cemburu, dia mau Geet menghindar. Karna sesungguhnya Sasha menaksir pada Geet.

Adi datang melambuk Geet, dia menjelaskan enggak akan sempat membiarkan Sasha melawan Geet lalu. Karna nyatanya Geet benar dapat beralih jadi lebih baik. Berlainan dengan Sasha yang cuma dapat memanas-manasi dan senantiasa ajek.

Sinopsis Geet 14 Maret 2017 Episode 58 Sasha mau membatalkan acara Maan melahirkan Geet menggenggam cetak biru yang awal mau digapainya. Dia bekerja serupa dengan tasha. Sebaliknya Maan tengah merasa bergembira. Simak Cerita pada Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 13 Maret 2017 Masuk Episode 57 Tayang Senin Hari ini di ANTV

COMMENTS