Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 11 Hari ini Tayang Sabtu 11 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 11 Hari ini Tayang Sabtu 11 Maret 2017 Di ANTV, kembali diteruskan cerita Janji Vidya untuk EPS 11 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 11 Maret 2017, Berikut adalah kisah dalam Serial Drama Indoa Janji Vidya selengkapnya.

Ketika semua orang pergi meninggalkan aula tempat dimana acara pernikahan dilaksanakan dan Radha mengejek bahwa wanita tak bisa baca tulis seperti Vidya tak pantas menjadi istri seorang pria tampan seperti Sagar. Kemudian Raghav mencoba menjelaskan namun Vidya pergi meninggalkannya. Radha menyalahkan dirinya sendiri karena salah mengartikan surat dan meminta maaf kepada Vidya.

Hema merasa suka kalau perkawinan tidak terjadi dan membikin acara untuk memperoleh shalu menikah dengan sagar, keserakahan kekayaan. Di segi lain, raghav menyayangkan kalau uma dan dia tidak dengan cara pribadi memberitahu pada vidya atas hal sagar. Uma berdoa ampun pada vidya tetapi setelah itu, sindoora hadir dengan adik-adiknya.

Janji Suci Vidya Hari ini Masuk Episode 11 jadwal tayang di ANTV tgl 11 Maret Sindoora menuding pada uma karna dia menyangkal untuk mengindahkan nasihatnya dan tidak memperoleh buah hatinya sagar menikah. Sindoora menyuruh bapaknya untuk berkemas tasnya karna mereka akan kembali ke delhi. Kaushalya merasa ancai dan menjelaskan kalau mereka akan menyuruh uraian dari raghav berdasarkan penghinaan itu.

Setelah itu dalam kelanjutan Sinopsis Janji Vidya 11 Maret ini Cheenu juga datang kemudian dia menjelaskan kalau pamannya sudah mencatat surat atas hal sagars kepadanya. Cheenu lebih lanjut menjelaskan kalau sagar sudah beralih dengan aturan ini seusai 6 bulan. Dia memerintahkan pada vidya untuk menghadap pamannya sekali ini saja, alias raghav akan mati dengan rasa bersalah.

Raghav akan merasa cemas memandang sagar dalam cuaca hatinya yang mengasyikkan dan bingung kalau akan menikah dan menjaganya. Hema datang ke situ dan menjanjikan kalau shalu akan melihatnya seusai sagar tetapi raghav mengelak dengan ajuan itu. Sementara itu, sindoora dan adik-adiknya tengah penasaran kenapa bapak mereka lagi di kuil.

Sinopsis Janji Suci Vidya kali ini Di segi lain, raghav dan uma menyuruh ampun pada vidya saat vidya berada di kuil dan menjelaskan kalau mereka merasa dia merupakan perempuan alternatif yang tepat untuk sagar karna dia tidak akan sempat meninggalkan sagar. Raghav setelah itu menyuruh pada dia untuk mengawali hidup lagi tetapi kaushalya menempuh untuk memahami siapa yang akan menikah dengan vidya kini ?.

Raghav merasa tidak enak saat dihadapannya, vidya naik ke sagar dan menjanjikan kepadanya kalau tidak akan sempat meninggalkan dia seorang diri lagi. Kemudian raghav dan uma juga amat suka.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 10 Hari ini Tayang Jumat 10 Maret 2017 Di ANTV