Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 10 Hari ini Tayang Jumat 10 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Lanjutan Cerita dalam Film Janji Suci Vidya Episode 10 jadwal tayang di ANTV tgl 10 Maret 2017, kita langsung saja berikut adalah Sinopsis Vidya 10 Maret 2017 yang telah menginjak pada EPS KE-10. Dimulai dengan Sindoora saat itu sedang naik ke mobilnya dan harsh bergegas ke arahnya tapi penjaga keamanan menyuruh dia untuk bersandar di dalam alat transportasi sendiri. Penjaga keamanan setelah itu membolehkan cuma Sindoora mobil untuk meninggalkan. Cakak yang keras dengan penjaga keamanan dan menempuh kalau dia juga diizinkan untuk pergi, sehingga penjaga keamanan mendiktekan anak buahnya untuk meletakkan dia di bui karna melanda ia.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Sinopsis Janji Suci Vidya

Keadaan beralih jelek untuk harsh saat dia mencoba menyuapnya, sehingga penjaga keamanan memukul ia. Sementara itu, chinu bertanya sagar apakah dia senang Vidya, sehingga sagar menanggapi kalau dia tak karna dia senantiasa mesem dan juga senang air serupa serupa yang dilakukannya.

Di segi lain dalam Cerita Vidya hari ini menjelaskan Radha kalau dia tak yakin keberhasilan dia atas menikah dalam satu buah keluarga serupa yang baik dan banyak. Shalu menjelaskan ibunya kalau karna raghav dan uma diperoleh Vidya walaupun tahu kalau dia bolor huruf, sagar tentu mesti jadi anak dari aib,

Sinopsis Vidya 10 Maret 2017 Saat kaushalya merupakan segala diatur untuk mengambil kemantin perempuan ke kuil, hema mengintervensi dan menjelaskan kalau balu mendatangi akad nikah diduga komersial tapi Vidya menerangkan kalau dia mesti menemaninya. Uma datang ketika itu dan memanggul Vidya. Hema dan shalu memandang sagar untuk pertama kalinya dan kaget memandang kalau dia begitu ganteng.

Ritual perkawinan pun dimulai, saat mulai melimpahkan berat. Vidya dan sagar yang melaksanakan seremoni perkawinan saat sagar berakhir di lagi jalur dan berjalan untuk menikmati hujan. Segala orang kaget, hema menjelaskan kaushalya sagar itu orang abnormal. Setelah itu juga Vidya hanya diam melihat apa yang telah terjadi. Baca Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 9 Hari ini Tayang Kamis 9 Maret 2017 Di ANTV