GEET DI ANTV

Geet Di ANTV Sinopsis Episode 56 Tgl 12 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Minggu Hari Ini

Bangkit.co.id – Berikut adalah Lanjutan Cerita Geet Di ANTV Sinopsis Episode 56 Tgl 12 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Minggu Hari Ini. Dalam kisah pada Sinopsis Geet 56 diceritakan Geet masih tetap gemetar jika berhadapan dengan Maan meski hubungan mereka cukup dekat, hal itulah yang menjadi bahan tertawaan bagi Tasha juga oleh Sasha.

Geet Episode 56 hari ini diawali dengan adegan Maan yang tiba-tiba menghentikan langkahnya sebelum masuk keruang kerja, saat itu Maan berhenti untuk memanggil Geet supaya cepat datang keruangnya. Seperti cerita sebelumnya Geet terkejut dan pulpen yang dipegangnya terjatuh. Mengetahui itu Tasha juga Sasha tersenyum senang dan mengira jika Geet pasti akan kena damprat lagi.

Geet begitu cemas saat berada di ruangan Maan, Dia terus saja minta maaf dan menjelaskan banyak hal sebelum mengetahui maksud Maan menyuruhnya keruangannya. Kemudian Maan berusaha untuk tampil santai dan tak memperlihatkan wajah marah pada Geet, hal itu dilakukan karena Geet terus saja nyerocos minta maaf tanpa memberi kesempatan pada Maan untuk Bicara.

Meski sudah berusaha untuk tak terlihat marah tapi akhirnya Maan jengkel juga kareana Geet sama sekali tak memberi kesempatan untuk bicara, Akhirnya Maan bicara dengan nada keras supaya Geet mau diam, dia menjelaskan jika dia cuma ingin minta maaf kepada Geet bukan untuk memarahi tentang pekerjaan.

Cerita Geet dalam Sinopsis 12 Maret 2017 dilanjutkan kembali Ketika sedang berdua diruang kerja tanpa menyadari ibu Maan juga ada disitu, tapi hanya melihat dari kejauhan karena mengira Geet dan Maan sedang berpacaran.

Sinopsis Geet Eps 56 adegan kembali pada Geet yang hanya bisa terdiam dengan mata melotot setelah mengetahui tujuan Maan menyuruhnya keruang kerjanya, Geet sama sekali tak mengira jika Maan ternyata hanya ingin minta maaf kepadanya saja. Kemudian dari arah belakang tampak Ibu Maan menghampiri, Namun dalam benak Ibu Maan yang ada ialah tentang Geet dan Maan bahkan terlintas dibenak Ibu Maan tentang menikahkan mereka berdua.

Geet masih belum bisa mempercayai saat ia keluar dari ruangan Maan, dalam hatinya Maan adalah orang baik tapi sering kasar pada dirinya dan sekarang meminta maaf. Tanpa sepengetahuan Geet saat dia keluar dari ruangan Maan, Ibu Maan sudah mengikutinya dari belakang, Ibu Maan sangat senang dan bersyukur karena sekarang hati Maan telah luluh tidak lagi keras seperti sebelumnya. Karena hal itulah Ibu Maan berencana untuk mengusahakan supaya Geet bisa menikah dengan Maan.

Sinopsis Geet Minggu 12 Maret 2017, diwaktu yang hampir bersamaan Dev sedang berjalan kearah kantor tempat Maan bekerja. Geet yang saat itu sedang berjalan keluar dari ruang Maan nyaris saja ketemu dengan Dev. Rupanya kedatangan Dev ke kantor Maan karena disuruh oleh Ibu Maan, tujuannya tak lain adalah supaya Maan bisa cepat Move on. Sementara dari tempat kerja Geet ia mendengar suara dari ruang kerja Maan yang membuatnya penasaran. Tapi rasa penasaran itu tak begitu ia gubris, Geet masih kurang percaya dengan apa yang baru saja dia alami. Cerita Geet episode sebelumnya:

Geet Episode 55, Sinopsis Geet 11 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Sabtu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *