Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 7 Hari ini Tayang Selasa 7 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 7 Hari ini Tayang Selasa 7 Maret 2017 Di ANTV, lanjutan kisah dalam cerita Vidya berikut adalah kelanjutan dari EPS sebelumnya. Kaushaliya tengah berdiri di pintu namun nyatanya ia tak memperhatikan apa yang sedang mereka bicarakan. Paman serta bibi melukiskan kalau mereka mengobrol atas akad nikah vidya. Ibu vidya mengatakan saya cuma sampai untuk menyuruh uang.

Setelah itu dalam sinopsis vidya episode 7 ini diceritakan mereka berbicara uang apa? Vidya belum memberi tandatangannya. Balik ke rumah thakur. Tuan thakur membuktikan pada Vidya segala gambar saagars. Ia mengatakan saagar serta Vidya dulu main berbarengan.

Tuan thakur setelah itu mengatakan kepadanya atas 3 putrinya serta ia mau mengatakan atas keluarga mereka sontak handphone bersuara. Tuan thakur berbicara vidya, jawab telepon aku serta anda beritahu saya.
Vidya mengatakan betul.

Sinopsis vidya Hari ini pergi ke situ serta ia tak ingat cara melaksanakan handphone. Setelah itu tanpa berencana ia menekan kenop call serta ia menanggapi telepon. Orang di telepon mengatakan hallo. Ia merupakan sindoora puti anak pertama tuan thakur.. Vidya memberi telepon ke tuan thakur serta vidya pergi.

Ada sedikit perbincangan anatara tuan thakur serta sindoora. Tuan thakur memperoleh seperti agresi jantung pipih. Ia melempar handphone nya serta jatuh. Ia menyuruh Vidya untuk memberi obat. Perempuan apes ini tak dapat membaca. Ia buncah serta tak dapat mengakhiri obat mana. Vidya setelah itu ia berjalan ke tuan thakur serta mendapatkan ia hilang semangat. Vidya meletakkan kepalanya di dada tuan thakur serta mulai meratap.

Di lokasi biaya, bini tian thakur memberitahu aku merasa ada suatu yang berlangsung pada tuan thakur, chinu anda mesti kembali mereka pergi. Vidya meratap serta tian thakur membuka matanya. Vidya berbicara menunggu saya akan memanggil dokter. Vidya berjalan ke telepon. Vidya terlebih tak ingat untuk membikin ajakan serta ia bertanya gimana memanggil dokter?

Vidya berjalan ke tuan thakur meninggalkan handphone tuan thakur setelah itu tuan thakur mengatakan berikan obat ku. Saya akan hati-hati saja. Vidya membuktikan segala obat. Tuan thakur mengatakan enggak. Vidya mengabil satu buah obat atas cover putih serta tuan thakur menganggukan kepalanya. Vidya meletakkan obat di mulutnya serta tuan thakur balik biasa. Vidya setelah itu berbicara saya akan memanggil dokyer karna segala berlangsung karean saya.

Tuan thakur mengatakan tak Vidya anda menyelamatkan ku, selagi anda ada tak akan ada yang dapat berlangsung pada ku. Vidya mengikuti suara mobil sampai ia berlari pergi serta berbicara saya akan memandang siapa yang sampai.

Bini tuan thakur pergi serta bertanya vidya, anda berdiri di luar? Vidya melukiskan segalanya serta bini tuan thakur mengatakan tak, itu enggak keluputanmu. Tuan thakur akan hati-hati saja kini aku akan memandang.

Sagar pergi dari mobil segala berair (karna hujan) serta menyentakan kepalanya segala air jatuh pada Vidya serta vidya tersenyum. Sagar mengatakan ibu serta aba kerap memuji kamu.

Sinopsis janji suci vidya eps 7 beralih pada adegan chinu dari mobil serta batu berdahak sedikit. Vidya kabur serta saagar berdengking julukan Vidya tetapi ia tak balik serta saagar mengangkat bahunya setelah itu masu ke dalam rumah.

Cerita vidya 7 maret 2017 di rumah tuan thakur mengatakan pada istrinya sebemum puti ku sampai Vidya mesti menikah atas saagar. Setelah itu 3 puti thakur ditunjukan terletak di bandara. Sinopsis Janji Suci Vidya Episode Sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 Hari ini Tayang Senin 6 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *