Sinopsis Mohabbatein ANTV

Episode 226, Sinopsis Mohabbatein 11 Maret 2017, Jadwal Tayang Di ANTV Sabtu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Film Mohabbatein hari ini masuk pada Episode 226 yang akan segera tayang di ANTV Tgl 11 Maret 2017 hari Sabtu mendatang. Diceritakan dalam EPS 226 Ini seluruh keluarga tengah membahas tentang hari pernikahan Mihir dan Mihika yang sudah dekat.

Sinopsis Mohabbatein Episode 226 Hari ini Nyonya iyer lagi bicara masalah mihir, dia menerangkan bila mihir ganteng beserta amat sesuai untuk mihika. Ishita menukas cepat, menambahkan beserta menerangkan bila lisan ibunya benar betul. Beserta mesti berlangsung akad nikah antara keduanya.

Tapi rupanya ada yang tak setujua, biar begitu, tak berani terus-terang. Cuma berselindung membuktikan tindakan pertentangannya.

Mohabbatein 11 Maret 2017 Perempuan itu menerangkan tak dapat melakukan mihir menikah dengan mihika. Lagi pula mihir merupakan adik dari shagun. Ishita balik menenangi, dia menerangkan antara mihir beserta shagun berlainan. Terlebih mihir merupakan adam yang bertanggung jawab, ganteng beserta tak dapat dianggap remeh. Dia mempunyai bawaan berlainan dengan shagun.

Raman membenarkan, mihir beserta mihika tak dapat dilindungi untuk menikah. Karna tidak cuma keduanya telah sama-sama menaruh hati, keduanya juga telah berkomitmen untuk lalu aja hidup berbarengan.

Mihir sampai, rupanya dia tahu hal percakapan itu. Beserta mihir menerangkan bila dia tak akan berakhir. Tak akan berserah begitu aja, mihir berbicara cuma memerlukan berkat enggak yang lain. Untuk itu, bila mereka tak memberi berkat sehingga keduanya akan menikah di kuil biar tanpa kemunculan mereka semua.

Lanjutan Cerita Mohabbatein Episode 226 Raman meredakan mihir. Dia berbicara bila segalanya memanggul mihir beserta akan kerap mendukungnya. Tapi mihir sudah telentung, sehingga dia pun akibatnya pergi meninggalkan mereka semua tanpa berbicara apapun.

Rupanya yang benci enggak cuma mihir, tapi juga ishita. Untuk itu, dia pergi begitu aja, menyusul mihir. Mihika juga benci enggak bermain. Ishita bertanya pada raman, mengapa tak mencoba menghalanginya?

Sinopsis Mohabbatein Hari ini Raman menanggapi, bukankah ishita memandang segalanya berlangsung? Ishita pun pergi, kemudian sampai amma kepadanya. Ishita bimbang, dia belas pada mihir beserta mihika. Amma menerangkan bila segalanya akan berhenti. Yang harus dijalani olehnya cuma adem beserta lalu aja memanggul keduanya hingga menikah. Episode Sebelumnya:

Episode 225, Sinopsis Mohabbatein 10 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Jumat Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *