GEET DI ANTV

Geet Episode 55, Sinopsis Geet 11 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Sabtu Hari Ini

Bangkit.co.idFilm Geet Episode 55, Sinopsis Geet 11 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Sabtu Hari Ini, sering melintas rasa bosan dalam menulis sebuah sinopsis Film tapi sepertinya itu adalah masalah yang selalu dihadapi oleh semua penulis cerita. Melanjutkan Episode sebelumnya bangkit kembali berbagi Sinopsis Geet Episode 55 yang dijadwalkan segera tayang pada hari sabtu mendatang tgl 11 Maret 2017.

Sinopsis Geet ANTV cerita drama India yang selalu membuat penonton penasaran dengan kisah pada episode selanjutnya membuat film ini memiliki rating yang bagus. Dalam kelanjutan kisahnya kali ini dimulai dengan Maan melintas cepat menuju ruangannya. Dia benci enggak bermain pada Geet. Terlebih dia melimpahkan emosinya dengan melabrak Geet. Tapi sebaik saja sampai di ruangannya, dia merasa menyesal. Mengapa dia mesti melakukan begitu? Maan tergambar muka memelas Geet. Terlebih dia tak dapat hening.

Matanya bertengger pada satu buah arsip di mejanya. Geet Hari ini Episode 55 Beserta dia anyar ingat, bila akta yang tertukar enggak salah Geet. Dia mengenang semua insiden, jadi saat Maan lagi menggenggam akta, dia menaruh begitu aja. Setelah itu tanpa memandang lagi dia mengambil beserta memberikan pada Geet.

Maan menyesal karna telah melabrak beserta mendakwa Geet nyatanya dia sendiri yang salah. Bukankah ini satu buah borok? Maan berbicara pada dirinya sendiri, mengapa dia tak mau mencern dulu? Mengapa dia kerap mendakwa Geet bersalah, cuma karna Geet benar terkadang tak ahli?

Geet 11 Maret 2017 Belum luput rasa penyanggahan kekecewaan Maan, dia mendapatkan sepucuk warkat akta di mejanya, sehabis dibaca nyatanya ajakan ampun dari Geet. Beserta dia pun balik merasakan penyanggahan kekecewaan yang lanjut. Maan asan tak asan, dia sesungguhnya tak dapat melecun dirinya bila dia jatuh cinta dengan Geet.

Segmen beralih pada Geet, setiba di ruangannya dia melimpahkan kekesalan. Dia meratap dengan mengomel sendiri. Geet tak mengerti mengapa dia lalu aja melaksanakan keluputan. Ketika dia lagi duduk beserta cakap sendiri, tetiba Maan sampai. Kemudian Maan menerangkan suatu, kali itu kedatangannya kira-kira empuk. Geet pun bingung, apakah dia telah berhenti marahnya, agak Geet.

Cerita Geet Episode 55 Ketika lagi bengkak, tetiba pinkie sampai membujuk Geet pergi sebaliknya di mulutnya lagi ada appel yang belum dikunyah. Geet memasok aba-aba bila di ruangannya ada Maan. Pinkie tak juga faham. Hingga saat Geet memaksanya berpaling anyar dia siuman.

Esok harinya, tetiba Maan memanggil Geet dengan cara pribadi untuk sampai ke ruangannya. Geet siuman dia banyak melakukan salah, tapi apa yang akan berlangsung lagi? Di dalam ruangannya Maan lagi belajar untuk memohon ampun. Dia cakap pada dirinya sendiri, termasuk belajar untuk tersenyum dengan menanti mengharap Geet sampai. Episode sebelumnya:

Episode 54, Sinopsis Geet 10 Maret 2017 Serial Drama India Jumat Hari Ini di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *