Sinopsis Paakhi

Sinopsis Paakhi Episode 1 Hari Ini, Belum Pasti Kapan Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Berikut ini kami bagikan Sinopsis Paakhi Episode 1 Hari Ini meski belum pasti Pasti Kapan Film ini akan ditayangkan oleh ANTV tapi kita coba untuk mencuri start sebelum dimulai. Jadwal tayang Paakhi saat ini masih terbilang simpang siur ada yang mengatakan tanggal 4 Maret ada juga yang bilang tgl 6 Maret 2017. Namun kita langsung saja pada tujuan post ini adalah membagikan kisah dalam Film Paakhi.

Sinopsis Paakhi Antv Hari ini Awal cerita dalam Film Paakhi di mulai dari seseorang bernama anshuman dimana tokoh ini diperakan oleh mohammed iqbal khan sekaligus pewaris dari rathod mansion yang menikah dengan alternatif bapaknya dengan seseorang perempuan berjulukan Paakhi diperankan oleh shraddha arya yang adalah perempuan dengan baya yang amat belia.

Sinopsis Paakhi ANTV Keluarga mereka empat mata tak harmonis beserta kegawatan bentrokan untuk bentrokan kerap muncul antara kedua keluarga itu beserta melahirkan Paakhi tak mau bercokol di rumah mertuanya. Saat ia telah berumur anshiman mengawini seseorang perempuan pilihannya tapi perempuan itu tewas dalam bencana mobil.

Pernikahannya dengan perempuan itu meninggalkan seseorang anak berjulukan ayan. Waktupun lalu pergi beserta anshuman akibatnya jatuh cinta balik beserta mau mengawini puti dari seseorang juragan banyak yang berjulukan pertanyaan diperankan oleh madhura naik.

Tapi ciri-ciri dari Paakhi selaku bini pertamanya terpergok beserta terdesak anshuman pun membawa Paakhi balik ke rumah. Anshuman mencoba keras membikin Paakhi meluluskan parak bagaimanapun aturannya. Disinilah mereka pertalian mereka empat mata kian memepet beserta anshuman mulai jatuh cinta akan Paakhi.

Saat Paakhi menyadarai kalau anshuman beserta saudara-saudara perempuannya yang membutuhkan ia pergi dari kehidupan anshuman beserta ia tak mau untuk disalahkan atas perceraikan mereka yang di ucap sebagai orang yang membutuhkan komponen dari properti rathod.

Serial Paakhi Episode 1 Akibatnya Paakhi mau untuk meninggalkan rathod mansion, tapi abang iparnya beriktikad kalau anshuman enggak jatuh cinta dengan pertanyaan tetapi dengan Paakhi. Paakhi balik adres rathod beserta mau pisah dengan satu buah kondisi.

Prasyarat itu merupakan menantang pertanyaan untuk menata beserta mengatur rumah eskalator termasuk perhitungan selagi sepekan. Tapi dalam tantangan itu pertanyaan lah yang memenangkannya, tapi anshuman lagi belum dapat melepaskan Paakhi untuk meninggalkan dirinya, ia sudah jadi seseorang ibu yang baik untuk ayan.

Hal itu menguak kalau pertanyaan sudah membodohi dalam tantangan itu dengan mengambil uang dari abuan ayan. Ia juga sudah membasuh benak ayan untuk menyakini kalau anshuman lah yang sudah mematikan bini pertamanya supaya ia berat sebelah kepadanya. Pertanyaan menyadarai kalau rencananya sudah batal ia amat buntung asa beserta menguji untuk mematikan Paakhi. Anshuman mengusir pertanyaan dari rumah beserta akibatnya anshuman menerangkan cintanya pada Paakhi.

Paakhi berawai akan anshuman karna ia lebih yakin akan pertanyaan atas aksi kecurangannya pada dirinya, ia merasa terhina beserta membuat Paakhi pergi dari rumah itu. Sehabis anhuman menyadarai kalau ia salah mengerti terhadapnya ia memohon Paakhi untuk balik.

Tapi Paakhi membalas catatan yang mengataskan dia tak dapat hidup dengannya beserta akibatnya pergi ke singapura. Anshuman akibatnya membuntuti ia beserta di situ dia memohon ampun padanya. Akibatnya Paakhi memaafkannya beserta setujuan untuk balik ke india. Mereka akibatnya melaksanakan hidup mereka balik.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *