GEET DI ANTV

Episode 54, Sinopsis Geet 10 Maret 2017 Serial Drama India Jumat Hari Ini di ANTV

Bangkit.co.idMasuk Episode 53 Sinopsis Geet hari ini Geet tengah cakap dengan ibunya maan. Dia mengatakan bila mulanya pernah ada kejadian kecil ialah, kemeja maan ketumpahan kopi. Maka dari itu maan pergi untuk mencari blus. Akan tetapi tidak tahu kemana tujuannya. Si bunda pun mengatakan supaya geet membantunya mencari maan. Geet mau, akan tetapi sebelumnya dia pernah melontarkan gurauan kecil yang membikin ibu maan tersenyum.

Geet pergi mencari maan ke semua arah bahkan dia sempat bertanya pada adi, akan tetapi nihil. Geet balik ke ruangan maan, dia menjelaskan telah mencari maan ke semua arah akan tetapi tak bertemu juga.

Bunda maan menyuruh geet mencarinya lagi hingga ketemu. Geet pergi serta saat dia balik nyatanya maan telah ada di dalam ruangannya berjumpa dengan ibunya.

Geet kaget setelah itu mengatakan bila sang ibu mencarinya, tetapi kala maan mengatakan dia ialah ibunya, geet lebih terkejut lagi. Akibatnya dia pun pergi tapi maan menghalanginya. Selesai ibu maan pergi mana menayakan pada geet mengapa kerap ada salah dalam printout, atas keluputan itu, klient melimpah membatalkan cetak biru.

Sinopsis Geet Episode 54 Setelah itu geet malah mempersalahkan maan. Keduanya beradu argumentasi. Sasha masuk ke dalam, geet pergi. Pada sasha maan menanyakan banyak hal, sasa pun jsutru mempersalahkan geet. Akibatnya geet pun kena melabrak lagi.

Segmen beralih, maan terkenang pada ajakan ibunya supaya dia kerap mendekatkan diri dengan keluarga dev, karna mereka ialah ahli. Di dalam ruangannya, geet mendapatkanb telphone dari seorang yang amat dia kenal. Suara itu ialah dev, dev khurana.

Geet pernah ngobrol dengannya. Biar dev tak tahu, tetapi geet begitu menikmati percakapan itu. Segmen beralih. Geet, sasha, adi serta maan berada di tempat muktamar. Dia bengong serta terakuk malu kala maan tetiba memandangnya kancap rasa. Geet pun menguji melelah setelah itu mengatakan kalauia akan duduk di melintas. Tampaknya geet membuka jendela, angin masuk nyaris melayangkan semua file, maan balik menghadirk geet.

Sebagian ketika setelah itu muktamar dimulai. File esensial dibagikan, sehabis sebagian ketika tampaknya file cedera serta salah. Sasha mempersalahkan geet. Kala klient akan berdiri serta meninggalkan ruangan, geet bertindak. Dia bisa mengartikan dengan positif pada klient apa yang berlangsung. Sinopsis Episode sebelumnya:

Episode 53, Sinopsis Geet 9 Maret 2017 Serial Drama India Kamis Hari Ini di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *