Baru Tayang Film Janji Suci Vidya Telah Ungguli Rating Film India TV Lainnya

Janji Suci Vidya Kalahkan Rating Serial Drama India di Indosiar gangaa dan juga Sandya & Suraj

Baru Tayang Film Janji Suci Vidya Telah Ungguli Rating Film India TV Lainnya

Bangkit.co.id – Serial Drama India berjudul Janji Suci Vidya mulai ditayangkan di bulan Maret 2017 oleh ANTV, meskipun masih baru tetapi Film ini terbukti telah mempunyai Rating bagus bahkah mengungguli film gangaa dan juga Sandya & Suraj yang telah tayang lebih dahulu di Indosiar.

Sebelum tayang di Indosiar, Serial Gangaa pernah tayang di SCTV tetapi sekarang telah diambil aleh oleh pihak Indosiar. Sementara Film Sandya & Suraj yang sebenarnya adalah serial terbaru dan baru ini tayang di pertelevisian Indonesia malah menjapat rating yang sangat tidak memuaskan bahkan tak sepadan jika harus disandingkan dengan Film Janji Suci Vidya yang diusung oleh ANTV.

ANTV yang memang sudah sangat dikenal sebagai televisi pioner yang berhasil mempopulerkan serial drma India di Indonesia memperoleh hasil yang kumayan posiitf lewat serial drama Janji Suci Vidya. Serial yang diperankan oleh Divyanka Tripathi itu telah menggantikan slot jam tayang Lonceng Cinta yang masih menunggu untuk kelanjutan season 2 nya ditayangkan kembali. Serial ini berhasil menempati pada posisi ke 11 dengan raihan TVR 2.3 dan serta share 15.9 persen.

Tak mau ketinggalan mengikuti banyaknya peminat film Janji Suci Vidya ini bangkit turut membuat Sinopsis yang selalu diperbarui setiap harinya, sebagai contoh sinopsis terakhir yang baru saja dipublish adalah:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 Hari ini Tayang Minggu 5 Maret 2017 Di ANTV

COMMENTS