Drashti Dhami

Suka Film Geet?, Inilah Drashti Dhami Yang Jadi Bintang Dalam Serial India Tersebut

Bangkit.co.id – Suka Film Geet?, Serial drama India yang dibintangi oleh Drashti Dhami ini telah terbukti memilik banyak penggemar, sebenarnya siapakah yang memerankan tokoh Geet dalam Flm tersebut? Inilah Drashti Dhami Yang Jadi Bintang Dalam Serial India Geet di antv.

Drashti Dhami artis cantik kelahiran 1985 ini mampu membawakan karakter Geet dengan kemampuan beraktingnya yang sudah tak diragukan lagi, paras cantik serta kepandaiannya di dunia hiburan mengantarkannya pada pintu kesuksesan dalam karir. berikut adalah biografi Drashti Dhami si pemeran Geet.

Kehidupan pribadi:
Drashti Dhami, seorang aktris televisi India, lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga Gujarati di Mumbai. Drasti dikenal oleh banyak untuk bergelembung, lucu, alam lincah dan keras nya. Setelah menyelesaikan sekolah di Maria Imakulata Girl High School, Borivali (Barat) ia bergabung Mithibai perguruan tinggi untuk mengejar gelar Arts dan mengambil jurusan Sosiologi. Drashti saat tinggal di Borivali dengan Orangtua nya, kakak dan adik ipar.

Karir awal:
Selain kemampuan aktingnya, Drashti juga dikenal modellng nya, iklan dan menari. Sebelum debutnya di Dil Mill Gayye, Drashti digunakan untuk model, bertindak dalam banyak iklan yang Singa Madu, Chevrolet Spark, tas VIP, Reliance Mobile dan Chanadana Brother saree add hanya beberapa. Dia juga telah menjadi bagian dari banyak video musik seperti ‘Saiyyan Dil Mein Aana Re’ yang memulai debutnya di video musik. Setelah menjadi instruktur tari sebelumnya dalam hidup, Drashti unggul dalam bidang tari Bollywood. Dhami juga berada di video musik Punjabi, ‘Nachle Soniye Tu’ dan membuat cameo dalam video musik, ‘Teri Meri Nazar Ki Dori.’

Televisi:
Drashti Dhami debutnya dalam peran Dr. Muskaan Chaddha berlawanan Dr. Rahul (Mayank Anand) di Dil Mill Gayye.
Dia terlihat bermain protagonis pada bintang satu show Geet Hui Sabse Parayi berlawanan Maan Singh Khurana (Gurmeet Choudhary). Dia telah memainkan peran Geet di Geet Hui Sabse Parayi yang telah membuatnya Bangkit kembali memberi perhatian selama bertahun-tahun.
Saat ini dia terlihat memainkan peran “Madhubala” di Colors Tampilkan “Madhubala – Ek Ishqq Ek Junoon”, sebaliknya “Vivian Dsena”.

prestasi:
Pada tahun 2011, Kebanyakan Dirayakan Jodi dengan Gurmeet Choudhary, di Zee Gold Awards.
Drashti Dhami dipilih untuk menjadi brand ambassador untuk Canvironment Week 2011 yang diprakarsai oleh Hindustan Tin Pekerjaan Ltd untuk mendukung penyebab ‘Save Our Planet’.

Ulang tahun: 10 January 1985

Sinopsis terbaru: Episode 53, Sinopsis Geet 9 Maret 2017 Serial Drama India Kamis Hari Ini di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *