Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4 Hari ini Tayang Sabtu 4 Maret 2017 Di ANTV

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4 Hari ini Tayang Sabtu 4 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4 Hari ini Tayang Sabtu 4 Maret 2017 Di ANTV, masuk epeisode ke 4 serial drama india terbaru ini sudah menunjukkan antusias para penonton. Tak salah kiranya meski pun film baru tapi bintangnya adalah aktris ternama yang sudah tak asing bagi para penggemar. Berikut ini bangkit akan membagikan Sinopsis Vidya 4 Maret 2017 jadwal tayang di ANTV hari ini yang mulai menginjak pada Episode 4.

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4 diawali dengan kisah istri Thakur yang bertanya kepada Vidya kenapa sekarang berubah menjadi dingin. Saat itu Chachi tengah berada di belakang Thakur hanya melihat saja mendengar pertanyaan itu diajukan pada Vidya. Kemudian Bibi menyela pertanyaan tersebut dan mengalihkan pembicaraan pada persoalan lain. Raghav Pratap Singh beserta istrnya kembali untuk mengetahui bibi dan Vidya pergi dari situ, usai perbincangan cepat itu berakhir.

Setelah Itu Thakur pergi untuk melihat Shalu, mereka mendaku bahwa semua hidangan yang dibuat oleh Vidya itu adalah Shalu yang memasak. mengetahui hal itu Shalu tertawa cekikian sendiri, bahkan Raghav juga turut melemparkan senyuman untuknya, masih dalam keadaan yang sama Shalu yang kemudian disuruh untuk duduk. Bibi berkata padanya supaya memberikan air langsung saja Shalu mengambilkan ketel dan kemudian sang ibu menyuruh untuk segera menuangkan. Tanpa sengaja Shalu menumpahkan teh di Saree istri Raghav, dia segera meminta maaf dan akan segera membersihkannya di belakang.

Sinopsis Vidya hari ini masih diteruskan kembali dengan Vidya yang saat itu sedang berada di dapur, dari jendela Vidya mengetahui istri Raghav sedang menuju ke dapur. Tak lama kemudian Thakur menanyakan pada Shalu tentang kesukaannya, dengan cepat Shalu menjawab jika dirinya suka Sharukh amir Fardeen zayeed dan lainnya.

Janji Suci Vidya 4 Maret 2017 Mendengar jawaban dari Shalu semua yang ada disitu terdiam dan hanya saling pandang, kemudian ibu Shalu mengatakan jika Shalu suka bernyanyi, dan kemudian mereka minta supaya Shalu segera menyanyikan satu buah lagu. Dalam Episode 4 Vidya hari ini Shalu mulai bernyanyi Jhalak Dikhlaja, Chinu menaruh kapas di telinga Raghav beserta istrinya.

Setelah semua telah selesai mereka kemudian hendak pergi namun sebelum beranjak mereka sempat berkata “Aku akan memberitahukan pada kalian soal kelanjutan hubungan”. Dibagian lain dalam Sinopsis Vidya Episod 4 ini Vidya tengah berjalan sembari melihat Harsh datang dengan banyak temannya. Vidya ketakutan dan segera bersembunyi dibalik pohon, ketika dia henak berlari dia melihat ada Sagar yang sedang berada di balkon dan terus melihat kearahnya, Sagar yang kemudian melempar handuk katun dipunggungnya untuk menyembunyikan kepala Vidya.

Kini Vidya aman, dia jalan dan pergi dari tempat itu hingga akhirnya bisa sampai ketempatn dimana iaya biasa mencuci baju. ditempat Vidya mencuci terdapat salah satu teman baiknya yang tengah bermain dengan anak-anak disana bercerita tentang Ramayana. Saat itu juga keluarga Thakur yang sedang berada di perahu melihat keberadaan Vidya, mereka balik dan coba untuk bertanya tapi Vidya menghindar dan meninggalkan tempat itu.

Sinopsis Vidya tayang hari ini lanjutan kisah dalam serial drama india kembali menceritakan penderitaan Vidya yang sudah kembali kerumah, Dirumah lagi-lagi Vidya mendapat marahan dan ejekan dari bibinya. Namun hal itu mendadak terhenti karena bibi melihat ada keluarga Thuk yang sedang berdiri tepat di hadapannya. Kembali Bibi mulai berakting dan mencari muka di depan keluarga Thakur, Vidya dan ibunya hanya diam berdiri ditempat itu. Kemudian Raghav berkata pada ibu Vidya kalau dia ingin supaya Vidya menjadi anaknya, Vidya terkejut tapi ibu Vidya terlihat senang.

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4 Hari ini Tayang Sabtu 4 Maret 2017 Di ANTV itulah sedikit penggalan kisah dalam cerita drama india terbaru ini, ikuti terus kelanjutan cerita Vidya hanya di bangkit.co.id

Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 Tgl 3 Maret 2017, Jadwal Tayang Di ANTV Hari Ini

COMMENTS

WORDPRESS: 0