GEET DI ANTV

Episode 53, Sinopsis Geet 9 Maret 2017 Serial Drama India Kamis Hari Ini di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet Episode 53 tgl 9 Maret 2017 kelanjutan cerita Serial Drama India Hari Ini Kamis 9-3-2017 tayang di ANTV. Meneruskan kisah sebelumnya dalam Episode 53 ini diceritakan benih cinta Maan kepada Geet semakin besar, Geet akhirnya mau diantar pulang oleh Maan meski awalnya harus dipaksa. Nah itu adalah Cuplikan kisah dalam Sinopsis Geet hari ini, simak cerita selengkapnya berikut ini

Sinopsis Geet 9 Maret telah menginjak pada episode ke 53 dimana saat mengantarkan Geet pulang, didalam mobil Maan sempat mencuri-curi pandang ke arah Geet, Rupanyan Maan telah benar-benar jatuh hati kepada Geet. Sesampainya dirumah Geet menyuguhkan kopi untuk Maan, saat itu Maan yang sedang menyeruput kopi itu tiba-tiba dimuntahkan kembali, seketika Maan bertanya kepada Geet apa yang diberikan pada dirinya, dengan cepat Geet menjawab jika itu adalah kopi, dan Maan balik bertanya mengapa rasanya seperti itu?.

Tak tau haru menjawab apa Geet akhirnya merebut kopi yang telah diberikan kepada Maan, Namun yang dilakukan malah membuat kopi itu tumpah dan membasahi dokumen penting didekatnya. Maan kemudian Marah sambil melotot ke arah Geet, Geet hanya bisa diam tanpa sepatah kata pun, iya melihat Maan yang sangat marah ada didepannya.

Geet 53 di ANTV masih diantara Maan bersama dengan Geet, saat itu Geet meminta dokumen yang terkena kopi itu dan bermaksud untuk membersihkannya, tapi Maan yang sedang marah justru mengusir Geet, karena merasa bersalah Geet pun tak meninggalkan tempat itu, setelah itu Maan pergi dengan membawa dokumen yang salah satu isinya adalah foto Dev.

Dengan menggerutu seorang diri Geet terus ngedumel sambil duduk, kemudian Sasha bersama Tasha datang maka terungkap sudah siapa yang sudah mengakali kopi yang Geet berikan pada Maan. Geet murka dan segera keluar dari tempat itu dengan amarah yang turut dibawa pada dua perempuan licik di dalam.

Saat berada dilobi dalam Sinopsis Geet Kamis ini dia ketemu dengan seorang wanita tua disana, orang itu mengajak Geet berkenalan, saat itu Geet mengatakan jika dia adalah sekretaris pribadi Maan, mendengar ucapan Geet wanita itu tampak kaget lalu dia berkata jika dirinya adalah ibu Maan. Lalu ibu Maan menanyakan kepada Geet apakah beberapa hari lalu dia pernah mengangkat telp, dan Geet pun menjawab iya.

Sinopsis Geet Episode 53 Kamis Hari ini, Geet dan Ibu Maan tampak asyik berbicara di lobi, saat itu Geet bisa membuat ibu Maan jadi tersenyum senang. Setelah itu Ibu Maan minta pada Geet untuk mencarikan anaknya Maan, tapi dia tidak menemukannya karena Maan sedang mencari baju lantaran terkena tumpahan kopi yang tadi diberikan oleh Geet. Setelah akhirnya ibu Maan bertemu dengan Maan, suasana menjadi kurang enak karena Maan kesal sang ibu membahas masalah Dev juga Naintara.

Bakalan ada masalah besar yang mungkin akan kembali terjadi, namun Geet sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi semua itu, yang membuat bingung adalah ketika Adi meminta Geet untuk memegang berkas milik Dev juga yang lainnya. Nah itulah sedikit cerita dalam serial drama india Geet hari ini. simak episode sebelumnya :

Sinopsis Geet 8 Maret 2017 Episode 52 Serial Drama India Rabu Hari Ini di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *