Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 Tgl 3 Maret 2017, Jadwal Tayang Di ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 lanjutan cerita serial drama india terbaru, Masuk EPS 3 Film Janji Suci Vidya bakal tayang di ANTV Jumat tanggal 3-3-2017 lusa. Dalam Eps ini diceritakan Vidya kini berhadapan dengan pemuda preman yang mendatanginya dan berusaha untuk menfitnah Vidya. Bagaimana kisah selengkapnya berikut adalah isi cerita dalam Sinopsis Janji Suci Vidya 3 Maret 2017.

Janji Suci Vidya Episode 3 dilanjutkan kembali pada kisah pemuda preman tersebut Seakan dia memiliki dendam pada Vidya padahal yang sebenarnya preman itu sangat ingin bersama dengan Vidya. Saat itu pemuda tersebut berakting dan membuat agar semua orang percaya pada dirinya jika Vidya bukanlah gadis baik-baik. Tak mampu membela diri Vidya hanya bisa menangis diperlakukan seperti itu.

Di bagian lain Sagar diceritakan telah sampai kerumah, Dia pun bertemu dengan Ayah juga ibunya, dalam percakapan tersebut Sagar menceritakan tentang apa yang dikerjakannya dikampung, terlihat ayah juga ibunya senang melihat wajah Sagar yang begitu gembira. Setelah selesai bercerita Sagar kemudian berpamitan untuk pergi tidur ke kamar.

Janji Suci Vidya 3 Maret 2017 masih berkenaan dengan Sagar setelah berada dikamar mendadak penyakin jantung dan asma sang ayah kambuh tapi untungnya tidak terjadi apa-apa. Kondisi ayah Sagar kembali membaik setelah tenang ayah sagar melihat ke kamar dimana saat itu Sagar tengah bermain gitar dan belum bersiap untuk tidur.

Pada tempat berlainan kepedihan Vidya masih terus berlanjut, dia kembali dikurung didalam gudang, disana terlihat bibinya mendatangi Vidya sambil berteriak memanggil Shalu, seperti sudah paham atas panggilan ibunya Shalu datang menghampiri ibunya dengan membawa tongkat kayu.

Setelah pagi menjelang, Vidya dalam Episode 3 ini diceritakan bertemu dengan rekannya kembali namun lagi-lagi dia mendapat marah dari bibinya yang jahat itu, Kemudian Bibi dan anggota keluarga lainnya pergi kerumah Jodi Malik, tujuan mereka adalah untuk menawarkan Shalu, disana mereka ditemui oleh Sagar.

Membalas penawaran dari keluarga itu, Malik berkata jika semua diserahkan kepada Sagar, setelah itu Bibi pulang dengan perasaan gembira lantaran mengira jika Sagar bakal menyukai Shalu. Begitu pula dengan Shalu sesampai dirumah dia terlihat gembira karna telah dijodohkan dengan Sagar.

Nah Sodara itulah penggalan cerita dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 hari ini, tunggu kelanjutan kisahnya dengan terus mengikuti halaman bangkit.co.id. Simak episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 2 Hari ini Tayang Kamis 2 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *