Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 8 Maret 2017 Episode 223 Jadwal Tayang Di ANTV Rabu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 8 Maret 2017 Episode 223, Kelanjutan cerita serial drama india Mohabbatein telah sampai pada Episode 223 dimana jika diurutkan EPS ini seharusnya akan tayang di ANTV pada tgl 8 Maret 2017 Rabu depan. Melanjutkan kisah sebelumnya dalam Sinopsis Mohabbatein Hari Ini menceritakan tentang banyaknya masalah yang harus dihadapi Raman hingga membuatnya tak mampu menahan diri.

Sinopsis Mohabbatein Episode 223 langsung saja kita mulai dengan Shimmi yang sedang ngotot untuk menghubungi Parmeet tapi keinginannya dihalangi oleh Raman, Ishita tampak memalingkan wajahnya dari Shimmi dan meninggalkan ruangan tersebut. Raman berkata supaya Shimmi cepat sadar dan membuka matanya, Siapa sebenarnya Parmeet yang apa yang telah diperbuat pada dirinya. Mengapa adiknya sendiri belum bisa sadar juga, mengapa sekeras itu hatinya, atau memang adiknya Shimmi sudah sangat buta?.

Kemarahan Raman kian memuncak dan membuat Shimmi menangis, Raman berusaha untuk kembali menenangkan adiknya, tapi lagi-lagi meski sambil menangis Shimmi berkata hendak bertemu dengan Parmeet dikantornya, tidak mau tahu apa pun yang bisa terjadi dan apa pun yang bakal dihadapinya walau pun itu adalah kakaknya sendiri.

Sinopsis Mohabbatein 8 Maret 2017 dari Bangkit.co.id dilanjutkan kembali mendengar ucapan adiknya Shimmi, Raman kembali murka dan membentak, Shimmi terdiam lalu pergi dengan hati ngedumel. Raman tak membiarkannya dia berusaha untuk mengejar Shimmi tapi gagal karena Romi datang, dan saat itulah Nyonya Bhalla kemudian menanyakan sebenarnya apa yang terjadi pada Shimmi?.

Raman tak menjawab dan cuma menggelengkan kepala. kemudian menerima kehadiran Romi yang bertanya tentang apa yang sudah terjadi. Romi menanggapi dengan positif apa yang ditanyakan raman. dia masuk, karna raman mengajaknya masuk. nyonya bhala tak peduli, dia pun pergi begitu aja meninggalkan raman serta romi.

Shimmi kembali buat kegaduhan, dia memaki Sarika dan saat itu Romi membela Sarika, lalu Ishita pun turun tangan melerai pertikaian tersebut, tak cukup Ishita saja Bahkan Nyonya Bhaala akhirnya juga ikut bergabung.

Akar permasalahannya ialah shimmi melabrak sarika dengan sebutan tak mempunyai harga diri. Setelah itu sarika murka, serta keduanya bentrok. Romi yang memahami sarika dimaki shimmi, serta keduanya bentrok ikut membela sarika serta kericuhan kian asyik.

Sinopsis Mohabbatein 223 Ishita menyoalkan kok ada julukan parmeet dalam daftar? Siapa yang memanfaatkannya. Tampaknya shimmi yang memakianya.

Tak lamban setelah itu parmeet sampai. Dia bertanya pada ishita apa yang berlangsung? Ishita kembali bertanya, apa yang mendatangkannya sampai? Tampaknya berdasarkan akreditasi parmeet dia memperoleh ajakan tak terjawab, setelah itu sehabis ditelusur ajakan sampai dari kliniknya ishita.

Lanjutan cerita Mohabbatein ANTV Hari ini Cuaca kian gempar, tampaknya shimmi yang mencoba memanggil parmeet. Serta tujuannya untuk memohon dukungan karna merasa dikeroyok oleh sarika serta romi. Ishita membantahnya, serta mengatakan supaya janganlah membikin abuh di kliniknya. Untuk itu, shimmi mesti membuntuti ketentuan atau dia bakal mengusirnya pergi dari klinik dengan memaksa mendesak. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 7 Maret 2017 Episode 222 Di ANTV Selasa Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *