GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 8 Maret 2017 Episode 52 Serial Drama India Rabu Hari Ini di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 8 Maret 2017 Episode 52 lanjutan cerita Serial Drama India Geet tgl 2-3-2017 Rabu Hari Ini di ANTV telah masuk pada episode 52 yangmana pada eps ini diceritakan nyawa Geet kembali terancam dan lagi-lagi Maan berhasil menyelamatkannya. Pasti anda penasaran bukan?, memang kisah perjalanan hidup Geet ini semakin membuat kita berdebar-debar dalam mengikuti alur ceritanya. Woke langsung saja berikut adalah Sinopsis Geet Episode 52 tayang di ANTV Hari ini 8 Maret 2017.

Geet 52 Rabu Hari ini cerita bermula dengan kemarahan Maan yang akhirnya mendamprat Geet, kejadian itu membuat Geet semakin bingung dan tak tahu harus bagaimana, pada satu sisi dirinya sedang mengalami masalah sementara dia juga sedang dalam kebingungan besar. Maan sangat marah lantaran Geet tak mau memutuskan tlpn dari orang yang mencarinya tak lain adalah Naintara. Dalam hati Geet sebenarnya juga kesal dengan Naintara yang membuat Geet bersikap seperti itu.

Alasan Geet menolak melayani Naintara bukan hanya karena dirinya merasa jengkel tapi juga karena dia tak mau mengganggu Maan yang saat ini tengah istirahat, terlebih saat itu sudah bukan jam kerja lagi karena sudah jam 8 malam, alasan itulah yang diucapkan Geet kepada Maan saat ia ditanya.

Tapi rupanya dalam Sinopsis Geet ANTV hari ini Maan tidak suka dengan alasan Geet, Maan berkata jika itu adalah alasan yang tak masuk akal walaupun memang bisa diterima. Kembali Maan menyarankan pada Geet untuk lebih profesional lagi bekerja sebagai sekretaris.

Setelah semua telah usai, Maan telah meluapkan amarahnya pada Geet kemudian Geet kembali dari kantor, dia jalan sembari menyesali apa yang telah dilakukannya, tapi tanpa sepengetahuannya dari arah belakang ada 2 sepeda motor yang melaju dengan kencang dan begitu dekat kedua pengendara motor itu tampak menggoda Geet. Kaget dengan kehadiran dua orang asing, Geet pun jadi panik, dia berusaha untuk berargumen tapi rupanya mereka sudah tak menggubrisnya dan tak mau peduli dengan apa pun yang diucapkan oleh Geet.

Sinopsis Geet Hari ini 8 Maret 2017 dilanjutkan kembali salah satu dari pengendara motor itu lalu turun dan makin berani menyentuh Geet, kemudian munculah mobil mewah yang berhenti disitu tak lain itu adalah Maan yang ada di dalamnya. Maan turun dan bermaksud untuk menolong Geet tapi salah satu pengendara motor itu langsung memukuli Maan, sudah bukan hal baru lagi bagi Maan jika berkelahi dan dengan mudah Maan balik menghajar semua orang itu lalu mengusirnya.

Untuk kesekian kalinya Geet harus mengucapkan terima kasih pada Maan karena sering menyelematkan nyawanya, Lalu Maan menanyakan mengapa jalan sendiri dan akan kemana?, Geet dengan rasa malu karena sering ditolong oleh Maan tampak kesal dengan Maan yang sering kasar saat berada dikantor.

Sinopsis Geet Episode 52, Tak mau setengah-setengah dalam menolong Maan pun kemudian menawarkan tumpangan pada Geet, tapi Geet tak mau dan menolaknya, kemudian dengan terpaksa Maan menyeret Geet masuk ke mobil, merasa diperlakukan dengan kasar Geet pun semakin marah, tapi dia tahu jika maksud Maan adalah baik untuk menolong dirinya.

Sementara ditempat lain pada Sinopsis Film Geet 52 ini diceritakan Naintara bersama dengan Pammi sedang membuat rencana licik untuk memenuhi keinginannya. Di dalam kantor tampak Sasha juga sangat tidak menyukai Geet, dia sengaja menaruh banyak gula pada minuman yang akan diberikan kepada Maan, tujuannya tak lain adalah supaya Maan marah kepada Geet lalu memecatnya. Duh ribetnya hidup geet. Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 7 Maret 2017 Episode 51 Serial Drama India Selasa Hari Ini di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *