Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Film Lonceng Cinta 2 Maret 2017 Episode 179 Jadwal Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Film Lonceng Cinta 2 Maret 2017 Episode 179 Jadwal Kamis Hari Ini kelanjutan cerita serial drama India Lonceng Cinta sudah masuk pada Episode 179 dimana pada EPS ini seharusnya akan tayang pada tgl 2 Maret 2017 lusa. Masuk eps 179 ini diceritakan Abhi melihat ada seekor kucing hitam besar yang melintas ketika dirinya akan pergi, Dia pun menjadi ingat dahulu neneknya pernah mengatakan jika itu adalah sebuah pertanda tidak baik, Namun Abhi tak begitu saja mempercayai Takhyul dan tetap memutuskan untuk pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 179 tayang hari ini tgl 2 Maret 2017, tampaknya kurang pas jika anda tidak langsung menyimak bentuk percakapan dalam kisah Lonceng Cinta hari ini, untuk itu berikut bangkit siapkan lanjutan cerita dalam Sinopsis Lonceng Cinta 2 Maret 2017.

Tanu : Halo Abhi, aku sudah lama menunggu kabar darimu. Kau tau kan, aku tidak boleh stress saat sedang hamil.

Tanu terkejut dengan ucapannya sendiri.
Abhi : Kenapa diam? Kau lupa kalau anakmu sudah tiada? Aku sudah tau semua kebenaranmu sekarang.
Tanu : Apa yang sedang kau bicarakan?
Abhi : Hanya Pragya yang benar2 mencintaiku, kau hanya menginginkan uangku.
Tanu : Dengar Abhi, video itu palsu!
Abhi : Video apa yang kau maksud? Aku tidak menyebut soal video. Aku akan semakin marah jika kau mencoba membela diri.
Tanu : Selama ini aku setia padamu! Aku mencintaimu, bukan hartamu!
Abhi : Kesetiaan seperti apa? Pacarmu adalah Nikhil dan itu adalah bayi kalian.
Tanu : Bayi itu adalah anakmu! Pragya sudah membunuhnya!
Abhi : Cukup! Kau selalu mencuci otakku dengan mengatasnamakan bayimu! Kau menghasuntuku supaya aku meragukan Pragya! Kau adalah wanita perusak rumah tangga orang! Kau tidak menginginkan anak, bagimu anak hanyalah beban. Kirim sms pada pacarmu, katakan kalau aku akan menghancurkan hidupnya karena sudah mempermainkan hidupku! Akan kutunjukkan cara bermainnya, dia akan dipecat dari pekerjaannya dan terlunta2 dijalanan.

Abhi lalu menerima telfon dari Purab, ia bicara dalam hati, “Ini baru sahabat sejati, dia selalu tau setiap aku sedang senang atau sedang dalam masalah”.
Abhi : Halo Purab.

Purab memberitahu tentang rencana Nikhil dkk untuk membunuh Pragya.
Purab : Aku dengar mereka bicara, Nikhil sudah merusak rem mobil kak Pragya. Jangan biarkan kak Pragya masuk kedalam mobilnya!

Abhi shock dan pasrah dengan apa yang akan terjadi.
Abhi : Jangan cemas, tidak akan terjadi apa2 pada Pragya. Aku tidak bisa membalas kebaikanmu dalam kehidupan ini, semoga kau jadi saudara kandungku dikehidupan selanjutnya.

Abhi bicara dalam hati, “Aku mungkin sudah mati sebelum sempat bertemu Pragya”. Nenek melihat pajangan foto Abhi dan Pragya jatuh dan retak tepat dibagian wajah Abhi.

Abhi meminta Purab untuk menjaga dan selalu mendukung Pragya dan nenek.
Purab : Akan kulakukan apapun yang kau minta, tolong hubungi kak Pragya dulu.

Abhi berkali2 menginjak rem dan berusaha mengendalikan mobilnya, ia merasa bersalah karena tidak bisa memenuhi sumpahnya pada Pragya. Pragya mengeluarkan tempat sindoor.
Pragya : Abhi pasti senang melihatnya. Ibu bilang wanita yang sudah menikah adalah wanita yang beruntung. Hari ini aku sangat beruntung.

Telfon berdering saat Pragya memasang sindoornya. Pragya mengangkat telfon dan memarahi Abhi karena pergi meninggalkannya sendiri.
Pragya : Hati2 menyetir mobilnya. Aku tau kenapa kau meninggalkanku sendiri disini. . . Aku merindukanmu. Akan kulakukan apapun yang kau inginkan. Kita akan merayakan tahun baru, valentine dan semua perayaan sama2, juga festival Karvachauth. Kali ini aku akan berpuasa secara terang2an didepanmu. Cepatlah kembali. Aku tidak butuh sarapan, aku butuh kau. Kenapa kau diam saja?

Abhi : Kita berbeda satu sama lain, cinta yang menyatukan kita, tapi sekarang cinta juga yang membuat kita terpisah. Jangan hidup dengan kenangan dimasa lalu.
Pragya : Apa maksudmu? Aku akan menunggumu.
Abhi : Jangan menungguku. Lanjuntukan hidupmu, lupakanlah aku. Mulailah hidup yang baru dengan orang lain.
Pragya : Cukup! ! ! Kata2mu membuatku takut! Kenapa kau bicara seperti itu?

Nikhil menyusul mobil Pragya dan terkejut melihat Abhi didalamnya.
Abhi : Seseorang merusak rem mobilmu untuk membunuhmu!

Pragya shock.
Abhi : Aku juga mencintaimu. Aku tidak ingin membahayakan nyawamu. Sekarang aku punya kesempatan untuk melakukan sesuatu untukmu. Dengarkan aku, berjanjilah kau akan menikah dengan orang lain.
Pragya : Diam kau! ! Tidak akan terjadi apa2 padamu, aku sudah memakai pewarna merah untukmu!
Abhi : Saat kita terpisah, hatiku selalu berdetak untukmu. Aku akan mati, jantungku akan berhenti berdetak, tapi aku akan terus mencintaimu. Aku harus menyelamatkan nyawamu. Aku mencintaimu, Fuggi.

Mobil Abhi terjun bebas kedalam jurang.
Pragya mencari tumpangan dan menyusul ke lokasi kecelakaan. Warga sekitar menjelaskan kronologi kecelakaan.

Pragya : Tidaaaak! Suamiku ada didalam mobil itu!

Semua orang menahan saat Pragya hendak melompat kedalam jurang.
Aaliya dan Tanu shock saat Nikhil memberitahu bahwa Abhi lah yang ada didalam mobil Pragya dan mobilnya masuk kedalam jurang.

Aaliya : Berani2nya kau melenyapkan kakakku! Aku tidak akan mengampunimu! Walau kami berbeda tapi dia tetap kakakku!

Wanita yang memberi tumpangan pada Pragya membawa Pragya menuju tempat jatuhnya mobil Abhi. Mereka melihat asap mobil.
Pragya : Tolong berhenti disini.

Mereka melihat mobil dalam keadaan hancur, wanita itu melarang Pragya mendekati mobil tersebut karena takut mobilnya akan meledak.

Pragya : Tolong biarkan aku melihatnya, aku tidak bisa meninggalkan suamiku dalam kondisi seperti ini.
Raina : Aku akan ikut bersamamu.

Mereka memeriksa mobil tersebut namun Abhi tidak ada didalamnya. Pragya berteriak frustrasi.
Pragya : Abhi! Dimana kau? Tolong beritahu aku, dimana kau!
Raina : Kalau dia tidak ada disini, itu artinya dia keluar sebelum mobil ini jatuh. Kita akan mencarinya sama2. Dia mungkin terjebak diantara dahan pohon.

Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini Pragya melihat tubuh Abhi tergeletak tak jauh dari lokasi. Purab melihat kerumunan orang dan mendapat info dari warga tentang mobil yang masuk kedalam jurang. Warga juga menceritakan tentang kedatangan Pragya yang menangis histeris dipinggir jurang. Purab bicara dalam hati, “Berarti Abhi yang mengemudikan mobil itu. Pantas dia memintaku untuk menjaga nenek dan Pragya. Kenapa aku tidak bisa merasakan firasat dari ucapanmu? “. Pragya menarik dan memeluk. tubuh Abhi.

Pragya : Buka matamu! Aku sudah datang! Tolong buka matamu. Huhu. Bibi!
Raina : Ya? Sebentar.
Pragya : Dia suamiku!

Pragya memeriksa denyut nadi Abhi.
Pragya : Dia masih hidup! Kau akan baik2 saja, aku akan membawamu ke rumah sakit!

Lonceng Cinta 179 Nenek menangis tersedu2 saat Purab memberitahunya lewat telfon kalau mobil yang dikendarai Abhi masuk kedalam jurang. Purab menceritakan seluruh kejadiannya mulai dari rencana Nikhil dkk yang ingin membunuh Pragya dengan merusakkan rem mobilnya.
Pragya memeluk Abhi diperjalanan menuju rumah sakit.

Pragya : Kau sudah janji tidak akan pergi meninggalkanku bukan? Kau bilang kau ingin merayakan hari ulangtahunmu bersamaku, bagaimana cara kita merayakannya kalau kau tidak mau membuka matamu? Kau bilang kau menginginkan putri yang lucu, Abhigya. Aku suka nama itu. Kalau perempuan kita beri nama Abhigya, kalau laki2 Prabhi. Tolong buka matamu. huhu.

Abhi langsung dilarikan ke ruang operasi sesampainya di rumah sakit. Dokter memeriksa tubuh Abhi. Pragya menanyakan kondisi Abhi.

Dokter : Maafkan kami. Dia sudah tiada. Dia sudah meninggal sebelum sampai kemari.

Sinopsis Film Lonceng Cinta 2 Maret 2017 Episode 179 Jadwal Kamis Hari Ini terima kasih anda telah menyimak kelanjutan kisah dalam serial drama india Lonceng Cinta Hari ini, simak episode sebelumnya dibawah ini:

Episode 178, Sinopsis Lonceng Cinta 1 Maret 2017 Jadwal Tayang Rabu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *