Episode 150 Sinopsis Lonceng Cinta

Episode 178, Sinopsis Lonceng Cinta 1 Maret 2017 Jadwal Tayang Rabu Hari Ini

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 178 tayang hari ini tgl 1 Maret 2017, dalam Eps yang bakal tayang 1-3-2017 ini diceritakan Pragya sedang berupaya untuk membongkar segala tipu daya Tanu juga Nikhil berkaitan dengan kecelakaan yang lalu. Woke berikut adalah Kelanjutan cerita serial drama India Lonceng Cinta Episode 178 Rabu besok.

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 1 Maret 2017 di awali dengan kisah Pragya mengungkapkan bahwa sebenarnya bayi yang dikandung Tanu bukan anak Abhi, tapi anak Nikhil. Mereka sengaja ingin menabrak dirinya, tapi beruntung ia bisa menyelamatkan diri namun mobil yang dikendarai Nikhil dan Tanu justru menabrak pohon.

Pragya mengatakan bahwa ia berpikir untuk pergi meninggalkan Abhi, tapi ia menyesal karena membiarkan Abhi bersama Tanu. Padahal Tanu, Nikhil dan Aaliya justru berpesta merayakan kepergiannya, sedangkan Abhi menangis meratapi bayi yang bukan anaknya.

Mendengar semua itu, Abhi malah bertepuk tangan dan memuji sandiwara Pragya. Abhi mengingatkan bagaimana selama ini Pragya sudah menipu dan merebut seluruh hartanya. Abhi menyebut semua yang dilakukan Pragya selama ini palsu dan sandiwara, termasuk cintanya. Pragya marah ketika Abhi menyebut cintanya hanya sandiwara.

Pragya menegaskan pada Abhi bahwa cintanya untuk Abhi dan nenek bukan sandiwara. Dia melakukan semua itu untuk melindungi Abhi dari musuh-musuhnya karena itu ia terpaksa memindahkan seluruh kekayaan Abhi menjadi miliknya. Abhi terus mengelak. Namun Pragya tak menyerah dan meminta Abhi untuk mendengarkan semua penjelasannya dengan baik-baik.

Sinopsis Lonceng Cinta Hari ini Pragya di Lonceng Cinta Hari Ini flashback dan menceritakan semua kebenaran yang ia simpan selama ini pada Abhi. Mulai dari ia yang sejak awal mengetahui kebohongan Tanu yang mengatasnamakan Abhi sebagai ayah dari anak Nikhil sampai insiden saat dirinya kecelakaan dan nyawanya hampir tak bisa diselamatkan.

Pragya mengingat perjuangannya antara hidup dan mati saat di rumah sakit. Ia kemudian mengatakan bahwa nenek datang menyelamatkan hidupnya. Nenek yang memintanya untuk berubah dan bersandiwara serta memindahkan seluruh kekayaan atas namanya.

Cerita Lonceng Cinta Episode 178 Di tempat lain, Aaliya, Nikhil dan Tanu memutuskan untuk membunuh Pragya dengan cara merusak rem mobil Pragya.

Pragya kembali melanjutkan ceritanya saat ia meminta bantuan Ronnie untuk mengungkap kebenaran Tanu. Abhi marah karena selama ini Pragya tak pernah memberitahu kebenarannya. Pragya beralasan bahwa Abhi tak akan percaya sebelum ia memiliki bukti-bukti.

Pragya kemudian mengingatkan soal laporan DNA dari Dokter Sheela dan memberitahu tentang peristiwa penculikan Pari yang dilakukan Nikhil. Pragya menjelaskan bagaimana Nikhil mengancam akan membunuh Pari jika dia tidak menandatangani surat cerai. Pragya menyesali semua yang terjadi antara dirinya dan Abhi. Pragya mengungkapkan kesedihannya yang selalu gagal saat mengungkap kebenaran Tanu. Ia berhasil mengungkap kebenaran Aaliya dan Raj namun tidak untuk Tanu.

Sementara itu, Purab mengikuti Tanu sampai ke hotel Aaliya. Ia mendengar rencana pembunuhan Pragya. Purab muncul dihadapan Aaliya dan menamparnya. Ia berharap agar Abhi dan Pragya baik-bak saja.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini dilanjutkan dengan kembali ke Pragya dan Abhi, Pragya mengaku sedih dan kecewa karena tak bisa memenuji janjinya pada Bulbul dan mewujudkan keinginan nenek setelah ia merasa kalah. Seketika, Abhi menggenggam tangan Pragya sebelum Pragya melepaskannya. Ia lalu menarik Pragya berdiri dan memeluknya.

Abhi menahan mulut Pragya saat akan kembali bicara. Abhi berkata bahwa sudah tidak ada lagi yang harus ia dengar. Abhi menyesal krena selama ini Pragya tak pernah memberitahu semuanya, dan ia tak bisa melihat semua kebenaran itu dari mata Pragya.

Abhi merasa bersalah karena sudah membuat Pragya menderita karena dirinya. Abhi juga mengungkapkan kecurigaannya selama ini tentang Tanu dan Nikhil. Abhi merasa senang karena kini Fuggi miliknya telah kembali dan berdiri di hadapannya.

Abhi bersumpah dengan menaruh tangganya diatas kepala Pragya dan kepalanya sendiri bahwa ia akan selalu percaya pada Pragya. Abhi juga berjanji tidak akan pernah meninggalkan Pragya. Pragya langsung memeluk erat Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 1 Maret Abhi mengungkapkan cintanya pada Pragya, begitu juga sebaliknya. Abhi menggendong Pragya sambil berputar-putar dan mencium keningnya. Episode sebelumnya:

Episode 177, Sinopsis Lonceng Cinta 28 Februari 2017 Jadwal Tayang Selasa Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *