Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 7 Maret 2017 Episode 222 Di ANTV Selasa Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 7 Maret 2017 hari ini serial drama india yang satu ini telah masuk pada Episode 222 dan jika diurutkan seharusnya akan tayang Di ANTV pada tgl 7-3-2017 Selasa depan. Dalam Eps 222 ini diceritakan Ishita tengah gelisah duduk merenung sendiri di balkon sambil melihat ke arah langit, Penasaran bukan?, berikut adalah Sinopsis Mohabbatein Episode 222 selengkapnya.

Sinopsis Mohabbatein 7 Maret 2017 dimulai dengan kisah Ishita yang kini tengah tersenyum mengetahui kehadiran Mihika di balkon, kemudian Ishita menyuruh Mihika untuk ikut duduk ditempat itu, dengan penuh kasih sayang Ishita menyapa Mihika. Dia mengatakan jika dalam beberapa minggu belakangan ini mengalami banyak masalah, yang membuat mereka berdua tak dapat berkomunikasi seperti biasanya.

“Iya, kak. Kita jadi jarang ngobrol lagi. Semuanya karena kita sibuk dengan masalah yang ada.”

“Kau sudah tahu tentang Shagun?” tanya Ishita.

“Sudah, kak. Hanya saja aku ngga nyangka, ternyata Shagun adalah kakak kandungnya Mihir.”

“Sama, aku juga begitu,” ujar Ishita pelan.

Sinopsis Mohabbatein 222 ditempat itu Mihika bertanya bagaiman iya bisa berhubungan dengan Mihri, terlebih Raman tengah memerintahkankan Mihir untuk kerumah Ashok dan membicarakan tentang pernikahan mereka berdua. Mihika lalu kembali bertanya bagaimana dia bisa melewati semua itu padahal iya tahu jika selama ini Shagun selalu berbuat jahat kepada Ishita.

mihika mengatakan, bagaiman dia bakal berangkaian dengan mihri, lagi pula raman tengah menyuruh mihir ke rumah ashok untuk cakap pertanyaan akad nikah mereka empat mata. mihika balik berbicara gimana dia dapat berjumpa segalanya, lagi pula tahu selagi ini shagun amat bandel pada ishita.

Mohabbatein Episode 22 tayang 7 Maret ishita mengatakan bila mihir ialah anak muda ganteng, arif, dia serupa adiratna, berhati bagus serta bertanggung jawab kancap. sehingga segalanya bakal hati-hati aja. sekali lagi ishita mengatakannya pada mihika. mihika mesem besar hati dengan pipi merah, kala mendengarnya.

ishita menambahkan, bila mihir bakal ada batin besar serupa raman serta serupa semua orang bagus yang ada di rumah itu. sehingga dari itu, mihika janganlah sempat ragu dengan cinta mihir. segalanya bakal hati-hati aja, tutur ishita. mihika membungkukkan kepala. dia sekali lagi, merona merah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV mihika balik menanya kok ishita tak mengawani raman, bukankah raman tengah melampaui era susah? namun ishita malah mesem. setelah itu mengatakan mau curhat pada mihika.

kok siapa lagi dia bakal cakap bila enggak padanya, mihika mesem. serta mengatakan bila dia bakal jadi kawan curhat yang bagus, sehingga ishita janganlah sempat canggung untuk mengatakan segalanya pada dirinya. ishita berbicara, bila dia serta raman dulu kerap bentrok, raman orangnya agresif, keras, tak mau bertekuk lutut. namun, semunya untuk ruhi serta adi. semua kelakuan jelek raman muncul karna jejas di era lalu. dia amat kaget kala raman berselindung meratap untuk ruhi.

Sinopsis Mohabbatein Tgl 6 Maret 2017 Episode 221 Di ANTV Senin Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *