Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein Tgl 6 Maret 2017 Episode 221 Di ANTV Senin Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein Tgl 6 Maret 2017 Senin Hari Ini sudah sampai pada Episode 221 seperti biasa akan tayang di ANTV setiap harinya. Kelanjutan cerita serial drama india Mohabbatein secara rutin diperbarui pada situs baru bangkit ini. dan berikut adalah lanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 221 Hari ini Senin Tanggal 6 Maret 2017 mendatang.

Sinopsis Mohabbatein 221 Di ANTV Hari ini dimula dengan kisah Upaya Parmeet yang dilandasi dengan sikap dengki membuatnya bisa bekerja sama dengan Ashok untuk kembali menjatuhkan Raman. Saat itu Parmeet sedang duduk sendiri di ruang tamu kemudian dia menghubungi Ashok dan memberikan ucapan selamat atas kemenangannya melecehkan Raman beserta istrinya.

Namun Parmeet tak menyangka jika Ishita saat itu tepat berada di belakangnya, dan setelah Parmeet selesai mengobrol ditelpn iya sangat kaku kebingungan saat berhadapan dengan Ishita. Pura-pura Parmeet menyapa Ishita dengan asal, Tapi Ishita membalas sapaan Parmeet dengan kata sindiran, Ishita balik mengucapkan selamat pada Parmeet atas kemenangannya sama seperti ucapan yang parmeet berikan pada Ashok.

Mohabbatein 221 Hari ini Sudah terlanjur basah Parmeet tak mau berpura-pura lagi, Dia menyindir Ishita dengan keras, dan berkata jika ilmu sihir Ishita pasti tidak mempan lagi karena Raman sudah pasti bakal kalah, lantaran orang yang ikut bermain sangat banyak dan mereka harus menang, terlebih semua orang yang ikut dalam permainan itu adalah orang pintar dan cerdas.

Menanggapi ucapan Parmeet dalam Episode 21 Mohabbatein di Antv ini Ishita juga tidak mau mengalah begitu saja, dia berkata pada Parmet jika dirinya telah mengetahui Ashok, Parmeet juga semua komplotannya yang selalu berupaya untuk menjatuhkan Raman dengan berbagai cara dan hasilnya selalu saja gagal. Dan mereka semua, kata Ishita, tak akan pernah menang selama Raman dan Ishita selalu bersatu. Karena keduanya tidak akan pernah menyerah untuk melawan orang jahat seperti Ashok dan Parmeet.

Sinopsis Mohabbatein 6 Maret 2017 parmeet bukannya bereaksi, malahan tergelak serta mencoba untuk tak terhasut dengan ucapannya. lalu masuk ke dalam apartmenennya. parmeet merasa berhasil. Ishita masuk ke dalam. dia memandang ruhi serta shravan. ishita mesem suka, dia pun membiarkannya. serta betapa terkejutnya kala memandang nyonya bhala tengah meratap. ishita menanya kok dia meratap?

Nyonyal bhala berkisah bila ruhi tadinya tak mau pulang, dia pula tak mau makan karna ada informasi pertanyaan bapaknya di harian. maka dari itu, shravan membawnaya ke rumah ibunya. serta untuk itulah dia meratap dikit. semua informasi atas raman amat kelewatan. ruhi memperoleh cemoohan dari temannya di sekolah, dia pulang meratap.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini di lokasi lain, ashok serta raman berjumpa. ashok mengatakan bila semua punya raman pasti bakal dia punya, kok dia lagi berdeging? apakah semua pengorbanannya untuk seseorang perempuan kecil?

Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein Tgl 5 Maret 2017 Episode 220 Di ANTV Minggu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *