Berita Persib Hari ini Tim Sepak Bola Jawa Barat Melangkah Pasti Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017

Berita Persib Hari ini Tim Sepak Bola Jawa Barat Melangkah Pasti Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017

Bangkit.co.id – Berita Persib Hari ini Tim asal Jawa Barat Persib Bandung memastikan diri ke babak semifinal ajang piala Presiden 2017 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan hasil skor 3-2 pada hari sabtu kemarin. Pada set pertama, mitra kukar yang memercayakan agresi dengan mantan pemeran persib, zulham zamrun langsung menekan defensi.

Berita Persib Bandung Akan tetapi serangannya bisa dipatahkan para pemeran belakang persib. Terlebih persib bisa membuat gol cepat perolehan depakan melengkung atep pada menit ke-11 habis menggunakan keluputan sapuan kiper kukar gerry mandagi.

Tak mau terabaikan, kru berjuluk dragon mekes itu langsung main agresif serta menguji membalas ketertinggalan melalui penerjang mereka, hasilnya pada menit ke-29, kukar sukses membandingkan domisili melalui pemeran asal korea selatan in kyun oh.

Tak lamban berantara, persib yang tak mau melemparkan giliran untuk maju ke sesi semifinal, langsung membalas pada menit ke-32 melalui sundulan vladimir vudjovic berakhir menadah korban lambung dari pemeran belia laten persib, gian zola. Sesi pertama juga beres 2-1 untuk eminensi persib.

Pada wal babak kedua persib yang tak mau dipermalukan kukar langsung menukar dua pemeran mereka ialah zola serta henhen oleh kim jefri kurniawan serta supardi.

Hasilnya, pada menit ke-73 atep balik meluas eminensi melalui sundulannya, memakai bola jelanak perolehan depakan berdikari shohei matsunaga yang pernah kejedot baris gawang. Persib pun unggul 3-1.

Tak lamban berantara, kukar balik memperkecil ketertinggalan sehabis assist adiwarna andi bayauw yang bisa dimaksimalkan oleh andre agustian di penghujung water break, kediaman angka juga beralih 3-2 untuk keunggulan persib.

Pada menit ke-80 persib pernah dikejutkan oleh depakan septian david, akan tetapi tendangannya cuma hal baris gawang yang dijaga i made gagah berani.

Sampai peluit akhir dibunyikan angka 3-2 tetap berdeging untuk keunggulan persib. Atas perolehan ini persib dipastikan maju ke sesi semifinal.

Pada semifinal yang memakai skema kandang-tandang, persib bercokol menanti mengharap jago antara madura united serta pusamania borneo yang ketika ini lagi atas-mengatasi.

COMMENTS