Sinopsis Mohabbatein ANTV

Ini, Sinopsis Mohabbatein Episode 219 Tgl 4 Maret 2017 Di ANTV Sabtu Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein Episode 219 Tgl 4 Maret 2017 Di ANTV Sabtu Hari Ini, Serial Drama India yang satu ini telah Masuk pada Episode 219 tayang di ANTV tgl 4-3-2017 mendatang. Sebenarnya melenceng jauh tema yang digunakan oleh Bangkit, Awalnya web ini dirancang sebagai media berita tetapi akhirnya harus balik arah ke dunia hiburan seperti Sinopsis Mohabbatein yang saat ini rutin diposting. Kondisi politik kian memanas di tanah air membuat admin Bangkit tak bernyali untuk turut membagikan berita yang bisa menimbulkan kontroversi dan hanya mengundang masalah yang tidak perlu.

Sinopsis Mohabbatein Episode 219 Tayang di ANTVE Sabtu 4 Februari 2017, Di dalam pengadilan, nyonya kaur menceritakan kalau amma dipukuli oleh shagun. Hal mahkamah bengkak, karna kedua baluwarti sama-sama membawa era serta sama-sama memahami. Shagun adalah mantan istri raman, sebaliknya amma adalah keluarga raman.

Shimmi sampai, setelah itu mengatakan pada raman kalau dia bakal kerap mendukungnya. Namun nyonya iyer berpendapat berlainan, seperti itu juga ishita. Ishita mengatakan bila shimmi cuma mendatangkannya malu. Biar ishita tahu bila shimmi cuma mencoba untuk membalas dendamnya pada nyonya parmeet.

Nyonya iyer balik berpendapat putrinya supaya tak didapat batin. Karna shimmi tentu memiliki latar belakang seorang diri untuk dapat serupa itu. Dapat jadi dia benar tak dapat melalaikan kesalahan parmeet. Maka dari itu berdasarkan nyonya iyer, mereka cuma dapat memberkati serta memahami aja.

Nyonya iyer mengatakan, bila dia ada di posisi shimmi, dia juga sulit untuk berfikir tenang. Sinopsis Film Mohabbatein Shagun juga sampai. Dia berdiri di bujur sangkar alasan. Lalu mengatakan sebagian keadaan yang membuat nyonya kaur balik marah serta murka. Juri memotong. Lalu mempersilahkan shagun membenarkan. Juri mengatakan supaya shagun mengatakan yang sebenar-benarnya serta apa yang dia sampaikan dapat digunakan untuk membela dirinya di dalam persidangan itu.

Mohabbatein 219 Shagun mulai mengatakan kesaksiannya. Dia mulanya berbicara atas permasalahan keluarga. Dia adalah bunda ahad, pisah dari suaminya serta masa ini mesti memelihara buah hatinya seorang diri. Sebaliknya suaminya telah menikah lagi. Dalam persidangan itu, istri raman, mantan suaminya juga datang. Ishita ditunjuk oleh shagun.

Shagun terus mempersalahkan ishita. Dia menghina serta amat mengurangkan ishita. Ishita juga bosan serta tak ajek. Dia menangis. Raman melihatnya, dia belas kasih pada ishita. Akan tetapi dia juga berada pada posisi yang melinglungkan. Di mana dia memandang mantan istrinya serta buah hatinya rawan sel, di satu segi dia juga mesti membela istri serta bunda kandungnya.

Sinopsis Mohabbatein 4 Maret 2017 Raman stres, dia cuma bengong. Mau membela ishita mau juga membela shagun. Akhrinya nyonya iyer menguji meredakan ishita. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 3 Maret 2017 Episode 218 Jadwal Di ANTV Jumat Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *