GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 4 Maret 2017 Sabtu Hari Ini Masuk Episode 47 – 48 di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 4 Maret 2017 Sabtu Hari Ini Serial Drama India yang satu ini telah Masuk pada Episode 47-48 tayang di ANTV tgl 4-3-2017 mendatang. Sebenarnya melenceng jauh tema yang digunakan oleh Bangkit, Awalnya web ini dirancang sebagai media berita tetapi akhirnya harus balik arah ke dunia hiburan seperti Sinopsis Geet yang saat ini rutin diposting. Kondisi politik kian memanas di tanah air membuat admin Bangkit tak bernyali untuk turut membagikan berita yang bisa menimbulkan kontroversi dan hanya mengundang masalah yang tidak perlu.

Sinopsis Geet 47 – 48 rasanya kurang berdampak dengan sikon di tanah air kan ya kalau kita berbagi sinopsis, apa lagi ini film dari India jadi makin aman saja. Kelanjutan cerita Geet 4 Maret 2017 diawali ketika Maan baru sampai dengan mobilnya ke kantor, terlihat Maan didampingi oleh beberapa orang berjalan ke arah kedutaan besar Canada, tak lain alasannya hanyalah sekedar membantu Geet menemukan tempat Dev di kanada.

Sinopsis Geet 4 Maret 2017 Geet tak mau bekerja ditempat Maan, dia terus saja kukuh untuk bisa menemukan Dev, walau telah hancur perasaannya karena dihina dan dicampakkan begitu saja namun Geet tetap mencari. Tujuan Geet hanya satu yaitu mendapat pengakuan atas bayi yang saat ini sedang dikandungnya. Geet berjalan sendirian menuju kantor kedutaan besar Canada. Ia bingung, tetapi ia harus bisa menemukan alamat rumah dan nomor telp Dev di Canada.

Geet bertanya pada petugas yang ada di Kedutaan Besar Canada tersebut. Ia berterus-terang ingin mencari Dev Khurana yang dikabarkan sekarang berdomisili disana. Lantaran tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku, petugas pun tak tahu harus bagaimana. Hingga Akhirnya petugas justru memanggil security. Geet ditarik keluar dari dalam kantor kedutaan dan membuatnya sedih.

Sinopsis Geet Hari ini Pada tempat lain, Maan masih terus teringat akan Geet ia bersungguh-sungguh untuk bisa membantunya salah satu yang dilakukan Maan juga mendatangi kantor. Tidak saling menduga, mereka berdua bertemu secara tidak sengaja bertabrakan saling kaget. Maan merasa bingung mengapa Geet juga ada dikantor kedutaan tersebut.

Maan sangat terkejut lalu pura-pura marah tapi dalam hati dia sangat bahagia. Hingga akhirnya Maan mengajak Geet ngobrol tentang beberapa persoalan. Maan turut mencari info keberadaan Dev di kanada, tetapi semua staff di sana tidak ada yang menjawab. Geet merasa semakin sedih. Bagaimana pun juga Maan telah berusaha keras untuk membantu Geet. dari bertengkar dengan Brijj, untuk menyelamatkan nyawa Geet sampai banyak masalah lainnya.

Kemudian dalam Sinopsis Geet 47 – 48 ini diteruskan Maan lalu meninggalkan Geet sendirian di kantor kedutaan. Seperti tidak memperdulikannya lagi, namun sebenarnya yang ada di dalam hati Maan adalah rasa sayang pada Geet. Seiring perginya Maan, Geet cuma bisa termenung memikirkan ucapan Maan pada dirinya.

Geet kembali ingat dengan segala kelakuan jahat keluarganya dan usaha pembunuhan pada dirinya. Geet belum bisa melupakan semua yang sudah terjadi, meskipun sekarang dia telah pindah. Simak episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 3 Maret 2017 Jumat Hari Ini Masuk Episode 46 di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *