Sinopsis Geet 3 Maret 2017 Jumat Hari Ini Masuk Episode 46 di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 3 Maret 2017 Jumat Hari Ini Serial Drama India yang satu ini telah Masuk pada Episode 46 tayang di ANTV tgl 3-3-2017 mendatang. Sebenarnya melenceng jauh tema yang digunakan oleh Bangkit, Awalnya web ini dirancang sebagai media berita tetapi akhirnya harus balik arah ke dunia hiburan seperti Sinopsis Geet yang saat ini rutin diposting. Kondisi politik kian memanas di tanah air membuat admin Bangkit tak bernyali untuk turut membagikan berita yang bisa menimbulkan kontroversi dan hanya mengundang masalah yang tidak perlu.

Sinopsis Geet Hari ini rasanya kurang berdampak dengan sikon di tanah air kan ya kalau kita berbagi sinopsis, apa lagi ini film dari India jadi makin aman saja. Kelanjutan cerita Geet 3 Maret 2017 diawali ketika Geet sedang menghampiri Pinkie, dia merasa kagum berada disebuah kantor yang sangat Megah dan mewah, saat berada di lobi terlihat Maan melintas, namun Geet tak mengetahuinya lantaran tas yang dibawanya terjatuh.

Kemudian Geet meneruskan langkahnya masuk ke kantor Pinkie, didalam dia ketemu Sasha juga Adi, kala itu Sasha menyangka Geet merupakan seseorang yang datang untuk melamar pekerjaan sebagai Asisten Pribadi Maan, tapi keduanya salah. Geet terlihat kebingungan berada disitu lalu Adi bersama Sasha menariknya keruang Interview. Geet makin tak mengerti dengan apa yang dia hadapi duduk sebagai pelamar kerja yang sedang diajukan beberapa pertanyaan.

Sinopsis Geet ANTV dalam ruang Interview Geet berusaha untuk mengatakan apa tujuannya berada dikantor tersebut pada Adi juga pada Sasha, namun mereka berdua tampak tak menanggapi, kemudian Geet berfikir ini adalah saat yang tepat untuk dirinya kembali Bangkit dan menemukan Dev dengan tampang yang berbeda dari masa lalunya. Lalu Geet menjawab semua pertanyaan yang diajukan tapi dengan menggunakan Identitas yang dipalsukan.

Ketika sedang berada di ruang interview, adi terus aja membuat geet nyaman. biar dia mengimplementasikan standar interview, namun adi juga membujuk geet bercanda serta terus menggodanya. geet juga mengakhiri untuk berakting.

Geet Hari ini lagi bimbang dengan segalanya. karna ijazahnya aja tak memiliki akan tetapi kenapa dia dikira selaku orang yang akan mencatat selaku asisten dari atasan di industri besar itu.

sehabis demikian lamanya geet di interview, adi serta sasha akibatnya memajukan satu buah warkat akta akad serta juga warkat akta atas akibat yang bakal dia dapat. untuk itu geet mesti menandantangani.

Sinopsis Geet 46 Adi serta sasha mengadukan semua interview pada maan. maan merasa terpikat dengan perolehan itu. serta mengatakan kalau dia terpikat. dia mesti berjumpa dulu.

Pinkie mencari geet. geet tengah berada di lobi kantor. dia seorang diri. geet menceritakan apa yang baru aja dirasakannya. pinkie serasa tak yakin. dia telah lamban mau naik jabatan namun tak dapat. masa ini geet dengan mudahnya jadi carik pribadi maan, si atasan besar. Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 2 Maret 2017 Masuk Episode 46 Jadwal di ANTV Kamis Hari Ini